Selasa, 14 Juli 20

Pemuda yang Ancam Jokowi Ingin Ngetes Polisi

Pemuda yang Ancam Jokowi Ingin Ngetes Polisi
* Pria berinisial SS yang diduga mengancam Presiden Jokowi melalui video yang saat ini sedang viral di media sosial. (foto: Youtube)

Jakarta, Obsessionnews.comSeorang pemuda berkacamata berinisial SS diamankan pihak kepolisian, lantaran berani mengancam akan menembak Presiden Jokowi. Ancaman tersebut disampaikan melalui video dan diunggah ke Instagram oleh akun @jojo_ismyname dan beredar di Youtube.

Selain mengancam, SS ingin menguji seberapa cepat kemampuan polisi dalam mengungkap kasus. Sebab, pemuda berkacamata ini menantang Jokowi apakah polisi dapat menangkap dia dalam jangka waktu 24 jam.

“Jadi, mengetes polisi kira-kira polisi mampu tidak menangkap dia,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/5/2018) malam.

Argo menjelaskan, jadi anak ini bercanda lucu- lucuan, tapi dia tidak tahu efeknya dan kemudian akhirnya polisi juga bisa mengetahui siapa dia.

Akhirnya pemuda berusia 16 tahun itu menyerahkan diri untuk kemudian diamankan polisi pada Rabu sore sekira pukul 17.00 WIB di kediamannya, kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

“Tadi, anggota sudah di depan rumahnya di Jakarta Barat. Kita bawa tapi beda kendaran, datang ke sini,” ujarnya.

Pantauan Obsessionnews.com, hingga Kamis dini hari (24/5) pukul 02.43 WIB, video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 88.000 kali dan 830 komentar pada akun Instagram @jayalah.negriku.

SS yang masih berstatus pelajar itu langsung digelandang ke Polda Metro Jaya dan didampingi oleh keluarganya. Hingga kini, polisi masih terus mendalami soal aksi nekat SS yang mengancam orang nomor satu di Indonesia itu.

Ancaman tersebut sedianya disampaikan melalui video dan diunggah ke Instagram oleh akun bernama @jojo_ismyname dan beredar di Youtube. Dalam video berdurasi 19 detik itu, SS mengenakan kacamata menujuk foto Jokowi sambil mengeluarkan kata-kata yang bernada ancaman. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.