Rabu, 25 Mei 22

Pemkot Tangsel Pastikan Program Perempuan Jadi Unggulan

Pemkot Tangsel Pastikan Program Perempuan Jadi Unggulan
* Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menghadiri peringatan Hari Ibu Yayasan Bina Karya, di Pasar Gintung, Ciputat, Tangsel, (24/12/2021). (Foto: Humas Pemkot Tangsel)

Jakarta, obsessionnews.com – Bertepatan dengan Hari Ibu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) pastikan program perempuan menjadi unggulan.

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menjelaskan, peran perempuan memiliki peran yang sangat penting dalam proses pembangunan daerah, sehingga untuk meningkatkan kapasitasnya, dibuat berbagai macam program.

“Untuk program khusus perempuan dilakukan oleh DPMP3AKB (Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana), ” ujar Benyamin dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Selasa (28/12/2021).

Dia menambahkan bahwa pelaksanaan acara ini juga dilakukan untuk memberikan motivasi terhadap kaum perempuan yang sudah memberikan jasanya untuk pembangunan daerah. Sekaligus apresiasi terhadap kaum ibu sebagai motor kemajuan bangsa.

“Perempuan harus menjadi prioritas, nanti berbagai macam programnya akan dikembangkan oleh DPMP3AKB,” ujar Benyamin yang berharap jika ke depannya, tidak perlu adalagi kesenjangan gender antara laki-laki dan perempuan.(Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.