Senin, 28 September 20

Pemerintah Dukung Peningkatan Kesejahteraan Petani

Pemerintah Dukung Peningkatan Kesejahteraan Petani
* Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menghadiri panen raya jagung di perbukitan daerah Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Jumat (1/3/2019) siang. (Foto: Facebook Jokowi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menghadiri panen raya jagung di perbukitan daerah Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Jumat (1/3/2019) siang.

Melalui status yang diposting di laman Facebooknya Jumat pukul 19.18 WIB Jokowi mengungkapkan kegembiraannya mengikuti panen raya di tengah hamparan kebun jagung seluas hampir 1.400 hektare di perbukitan tersebut.

Gorontalo adalah provinsi penghasil jagung di Tanah Air. Tahun lalu produksi jagung dari Gorontalo sebesar 1,5 juta ton, 113 ribu ton di antaranya diekspor.

Pemerintah mendukung sepenuhnya produksi petani sekaligus peningkatan kesejahteraan mereka. Salah satunya dengan memulai pembangunan Bendungan Bulango Ulu senilai Rp2,3 triliun yang nantinya untuk menjaga pasokan air bagi petani di Gorontalo.

Pantauan obsessionnews.com pada Sabtu (2/3) pagi postingan Jokowi itu mendapat 29.815 like, 4 166 komentar, dan dibagikan sebanyak 1.918 kali.

Berikut komentar beberapa warganet:

Tom Tam: Wow mau berpanas panasan…tanda kecintaan dan peduli sama keberhasilan sebuah usaha…apapun bidangnya jika ditekuni akan membuahkan hasil yang menggembirakan.so pasti positif.

Ichad Ichad: Bapak adalah sosok seorang Ayah bagi Bangsa dan Negara ini yang harus di perjuangkan,Bapak yang selalu dekat dengan kami selaku rakyatmu di Negeri ini,dan kami selalu menginginkan Bapak untuk terus memimpin akan kami dan Bangsa ini kedepan,Tuhan selalu memberkati Bapak di dalam setiap kerja yang Bapak lakukan,maju terus Bapak.

Leidi Zakaria: Woooow…mantaap jokowi🖒🖒🖒sy bangga punya presiden kayak gini nih…sdh sederhana, baik ,santun rajin dan pekerja keras😘😘lanjutkan smoga diaminkan oleh 70ribu malaikat…dan smoga bapak slalu dalam lindungan Allah SWT……

James Wakil: ini baru bapak yg di cintai rayat indo,,,bapa yg merayat jokowi hebat

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.