Kamis, 25 April 24

Pemeran Mendunia ‘Shrek The Musical’ Roadshow ke Sekolah

Pemeran Mendunia ‘Shrek The Musical’ Roadshow ke Sekolah
* Konfernsi pers Meet and Greet dengan pemeran utama Shrek The Musical, di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Jakarta, Obsessionnews – Pertunjukan musik asal Broadway, Amerika Serikat (AS)S, Shrek The Musical, akan tampil di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, sebanyak 24 kali pada 5-22 Mei 2016. Pemeran utama Shrek The Musical, Kyle Timson sebagai Shrek dan Lindsay Dunn sebagai Fiona, serta Justin School (tour manager) akan melakukan roadshow ke beberapa SD di Jakarta untuk berbagi pengalaman soal profesi seni peran.

“Kita akan berbagi banyak hal, tentang pengalaman industri pertunjukan dan menginspirasi anak-anak akan profesi seni peran ini,” ucap Direktur Ciputra Artpreneur, Sri Muliani Arief saat konfernsi pers Meet and Greet dengan pemeran utama Shrek The Musical, di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Selain itu, Shrek The Musical juga membuka kesempatan bagi anak Indonesia ikut seta dalam produksi kelas dunia untuk peran ‘Little Shrek’ pada 8-0 April 2016 di Pondok Indah Mall 2 (PIM), dimana audisi ini bersifat terbuka untuk anak laki-laki berusia 7-10 tahun.

Sri Muliani juga mengungkapkan kegembiraannya, karena acara internasional yang berkualitas ini bisa ditampilkan di Indonesia.

“Kita semua bisa belajar bersama, bahwa industri kreatif memiliki potensi yang sangat tinggi. Kita dapat melihat profesi kreatif seperti make up artis, pembuat wig, peñata kostum yang menurut kami dapat dieksplorasi lebih lanjut sebagai pilihan profesi di Indonesia,” katanya.

Shrek The Musical adalah salah satu bentuk pertunjukan berkualitas diadaptasi dari film animasi DreamWorks, yang telah memenangkan penghargaan Oscar. Indonesia boleh berbangga, karena menjadi yang pertama di Asia menggelar pertunjukan Shrek The Musical.

Shrek The Musical berdasarkan buku dan lirik dari pemenang penghargaan Pulitzer Prize yakni David Lindsay-Abaire (Rabbit Hole, Good People) dan musik oleh pemenang penghargaan Olivier Award Jeanine Tesori (Thoroughly Modern Millie, Caroline, or Change).

Shrek The Musical dikoreografikan oleh Chris Bailey dan disutradai oleh Stephen Sposito yang telah berpengalaman dengan musikal Broadway How To Succeed in Business yang dibintangi oleh Daniel Radcliff. Kostum dibuat oleh Tim Hatley yang telah memenangkan Tony Award (Private Lives, Spamalot).

. (Popi Rahim) @popirahim29

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.