Rabu, 8 Februari 23

Pembunuhan Sadis Warga Tionghoa di Aceh

Pembunuhan Sadis Warga Tionghoa di Aceh
* Ketua FPI Aceh, Tgk Muslim Attahiri, MA.

Menyikapi berita pembunuhan sadis terhadap warga Tionghoa di Gampong Mulia, kami menduga ada pihak yang tidak senang dengan suasana Aceh yang aman, dan tidak ingin Ummat Islam di Aceh bisa menjaga kerukunan, sehingga nama Aceh harum.

Para musuh Allah tidak ingin Aceh dapat menerapkan syariat Islam dan Aceh anti LGBT, maka mereka mengatur sekenario agar Aceh terkesan tidak aman, dan agar ummat Islam di Aceh terkesan intoleran sehingga pergerakan Islam dapat dibatasi dan dicurigakan.

Maka oleh karena itu kami mengajak suruh ummat Islam di Aceh untuk membantu polisi dalam mengunggakapkan ada motif apa dibalik pembunuhan sadis tersebut, dan siapa saja yang terlibat. Dan juga kami mengajak masyarakat Aceh untuk dapat mengawal kasus tersebut agar tidak diseret kepada hal hal yg tidak inginkan oleh oknum oknum yg tidak bertanggung jawab.

Pas lagi marak maraknya berantas LGBT di Aceh dan penertiban maksiat dan desakan untuk dicabutnya izin hotel hermes, tiba tiba ada insiden pembunuhan maka kita harus curiga ada motif apa, dan siapa dalang pembunuhan tersebut, jangan jangan ini merupakan upaya membungkam gerekan Islam dengan menagtur skenario jahad.

Dan juga kami perlu menyampaikan kepada publik bahwa Aceh daerah yang aman dan orang Aceh sangat toleran dan sangat rukun dari zaman ke zaman, di masa komplik Aceh Non muslim tidak di ganggu di Aceh. Dan kami tegaskan jangan ada pihak yg mengambil untung dengan insiden ini.

 

Ketua FPI Aceh, Tgk Muslim Attahiri, MA

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.