Sabtu, 4 Desember 21

Breaking News
  • No items

Pembalap Manor Racing Rio Haryanto Tabrakan Lagi

Pembalap Manor Racing Rio Haryanto Tabrakan Lagi
* Rio Haryanto tak mengalami luka ketika tabrakan setelah melewati terowongan. (BBC)

Monako – Dalam sesi latihan bebas kedua Grand Prix Formula 1 di sirkuit Monte Carlo, Monako, Rio Haryanto kehilangan kontrol setelah melewati terowongan.

Mobilnya sempat berputar-putar keluar lintasan dan kembali ke jalur sebelum berhenti di jalan darurat tanpa mengalami luka apapun.

Sebelumnya pembalap asal Indonesia ini terpaksa keluar dari Grand Prix di Rusia setelah terlibat dalam insiden yang melibatkan beberapa mobil sehingga membuat Sebastian Vettel, Hulkenberg, dan Rio Haryanto keluar lintasan.

Hingga kini masa depan Rio di Grand Prix belum jelas sebab sebagai pembalap yang membawa sponsor di Manor Racing ia masih memerlukan biaya banyak untuk menutupi kuato 15 juta euro.

Dalam sesi latihan bebas kedua di Grand Prix Monako pada Kamis (26/5), yang keluar sebagai juara adalah Daniel Ricciardo di bawah bendera Red Bull.

Seperti dilansir BBC, Pembalap asal Australia itu mencatat waktu 0,606 detik lebih cepat dibandingkan Lewis Hamilton, yang sebelumnya keluar sebagai pemenang di sesi latihan pertama.

Di tempat ketiga adalah pemimpin sementara, Nico Rosberg, dari tim Mercedes. (BBC)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.