Minggu, 24 Oktober 21

Pemain Timnas Inggris Ditangkap Polisi

Pemain Timnas Inggris Ditangkap Polisi

London – Pemain tim nasional Inggris dan Sunderland, Adam Johnson, ditahan polisi hari Senin (02/03), setelah diduga melakukan hubungan seksual dengan gadis berusia 15 tahun.

Keterangan polisi Durham menyebutkan pemain sepak bola berusia 27 tahun ini masih dalam tahanan polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Sunderland mengatakan Johnson untuk sementara diskors sementara kasusnya ditangani polisi.

Berdasarkan undang-undang kejahatan seksual yang disahkan pada 2003, berhubungan seks dengan perempuan berusia di bawah usia 16 tahun termasuk tindak pidana dengan ancaman hukuman maksimal 14 tahun penjara.

Johnson memulai karier sepak bola setelah lulus dari akademi sepak bola Middlesbrough dengan turun di turnamen Piala UEFA pada usia 17 tahun.

Ia dipinjamkan ke Leeds United dan Watford sebelum kembali ke Middlesbrough.
Pada 2010 ia pindah ke Manchester City dengan nilai transfer £7 juta namun dua tahun kemudian dibeli Sunderland senilai £10 juta.

Pemain sayap ini menyabet gelar pemain terbaik untuk bulan Januari 2014 setelah mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Fulham.

Di tingkat nasional, Johnson memperkuat Inggris untuk tim di bawah usia 19 dan 21 tahun sedang sebagai pemain senior ia bertanding 12 kali dengan penampilan terakhir pada Agustus 2012 saat mengalahkan Italia dalam laga persahabatan. (BBC Indonesia)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.