Selasa, 7 Juli 20

Pemain Stoke City Berhasil Matikan Pegerakan Mohamed Salah

Pemain Stoke City Berhasil Matikan Pegerakan Mohamed Salah
* Pemain Liverpool Mohamed Salah. (foto: liverpool.com)

Jakarta, Obsessionnews.com Pertandingan antara Liverpool melawan Stoke City pada Liga Inggris yang di helat di Stadion Anfield pada Sabtu (28/4/2018) menghasilkan skor imbang atau seri, yakni Liverpool 0-0 Stoke City.

Kendati seri, Liverpool masih berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 72 poin dari 36 laga. Mereka cuma unggul dua poin dari Tottenham Hotspur yang baru 34 kali main.

Sementara itu, Stoke City gagal keluar dari zona degradasi dengan menempati posisi ke-18 klasemen dengan koleksi 30 poin.

Berita tentang pertandingan Liverpool melawan Stoke City menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia hari ini pukul 21.00 WIB berita ini dicari lebih dari 20.000 kali.

Pertandingan ini berjalan dengan tempo lambat dalam dua babak. Stoke City berhasil mematikan pergerakan Mohamed Salah sehingga Liverpool gagal mencetak gol.

Pada babak pertama, Liverpool tampil mendominasi namun minim peluang. Menguasai bola sebesar 65 persen, Liverpool hanya bisa menciptakan satu tembakan tepat sasaran plus satu gol Danny Ings dianulir karena terlebih dahulu offside.

Stoke City lebih memilih bermain bertahan dan menunggu. Alhasil tidak ada gol yang tercipta pada 45 menit pertama.

Tidak ada yang berubah pada jalannya babak kedua. Tuan rumah tetap mendominasi sementara Stoke City bertahan sangat dalam.

Hingga akhir pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta, sehingga kedua tim harus puas berbagi poin. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.