Senin, 26 September 22

Pemain Cordoba Dilarang Bertukar Kostum

Pemain Cordoba Dilarang Bertukar Kostum

Jakarta – Bertukar kostum setelah pertandingan menjadi hal yang sakral dalam dunia sepak bola. Namun, larangan bertukar kostum tampaknya kini sedang menjadi tren. Pasalnya, manajemen klub memberikan denda bagi para pemain Cordoba yang bandel bertukar kostum.

Setiap pemain yang bertukar jersey, mereka harus membeli jersey sendiri di toko resmi klub, karena manajemen klub tak memiliki banyak dana untuk membeli jersey baru untuk pemain karena kebiasaan tersebut.

Kali ini, giliran Cordoba yang melarang pemainnya bertukar jersey. Jika tetap membandel, pemain akan dikenai denda 50 Euro (Rp698 ribu). Uang itu akan digunakan untuk membeli jersey baru menggantikan jersey yang diberikan ke pemain lain.

Penyerang Cordoba, Florin Andone, sudah merasakan denda yang diberikan klub kepadanya ketika bertukar jersey dengan bintang Barcelona, Luis Suarez. Tapi, ia tak kapok dan akan tetap mengulanginya saat timnya menantang Real Madrid malam nanti.

“Saya mengatakan kepada Suarez: Bolehkan saya meminta jerseymu?” Ia menjawab: ‘Tentu saja boleh, tapi saya ingin tukar dengan jerseymu'” ujarnya, dikutip dari Metro.

“Itu membuat saya bangga karena ia menginginkan jersey saya. Saya tahu harus membayar 50 Euro karena bertukar jersey, tapi saya tak peduli,” ia melanjutkan. (Herdianto)

Related posts