Kamis, 16 September 21

Pemain Barca Merendah, Tak Mau Remehkan Juve

Pemain Barca Merendah, Tak Mau Remehkan Juve

Barcelona – Menghadapi Juventus dalam laga final Piala Champions 2015, kalangan pemain Barcelona bersikap merendah tak mau sesumbar lebih hebat dari Juve. Bahkan, mereka menganggap timnya memiliki peluang sama dengan Juve untuk menjadi juara.

Gerard Pique mislanya, mengaku tidak menanggap remeh Juve. Pique menilai Juvemerupakan tim Italia yang berbeda dari yang lainnya. Demikian juga Neymar tidak menilai Barca punya kans besar menjadi juara Liga Champions musim ini karena Juve punya kans yang sama.

Jika tak sedikit yang mengidentikkan klub Italia dengan gaya permainan bertahan yang baik, Pique menyebut Juventus bukan tim yang demikian.

Bek Barcelona itu menganggap Juventus memiliki karakter yang sedikit berbeda dibanding kebanyakan tim Italia lainnya.

“Meski Juventus merupakan tim Italia, mereka sangat ingin bisa memainkan bola,” kata Pique, Sabtu (6/6).

“Mereka mampu menunjukkannya di Santiago Bernabeu, stadion yang terkenal sulit, ketika mereka berada dalam tekanan. Mereka pastinya akan melakukan hal yang sama besok.”

“Tapi kami juga senang memainkan bola. Kami akan memilikinya dan lebih memiliki kendali permainan, meski kami juga senang memainkan serangan balik cepat belakangan ini,” tandas Pique.

Neymar Barca

Senada pula, Neymar tak sesumbar terlalu tinggi mengenai kans Barcelona memenangi Liga Champions musim ini. Ia menilai kans timnya dan Juventus kurang lebih sama untuk menjadi juara.

Hal itu diungkapkannya di laman resmi UEFA jelang laga final Liga Champions di Berlin Minggu (7/6) dinihari WIB.

“Menjadi hal yang sulit menentukan siapa yang menjadi favorit memenangi pertandingan seperti ini,” kata Neymar, Sabtu (6/6).

“Kedua tim memiliki pemain dengan kualitas bagus dan ini adalah laga final, kami memiliki 90 menit untuk menunjukkan permainan kami.”

“Apa saja memungkinkan di sepakbola. Anda tak bisa mengatakan siapa yang akan memenangi laga final, semua tergantung siapa yang bisa tampil terbaik. Kami akan memberikan kemampuan terbaik kami dengan semoga bisa menang,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.