Jumat, 19 April 24

Pelni Tawarkan Paket Mudik Murah

Pelni Tawarkan Paket Mudik Murah
* Kapal Pelni.

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) terus menawarkan pelayanan terbaik menyambut mudik Lebaran, yakni  menyediakan sarana transportasi kapal laut murah secara reguler untuk tujuan Jakarta-Surabaya begitu juga sebaliknya.

Manager PR dan CSR Pelni Akhmad Sujadi mengatakan, kapal Pelni akan melayani pemudik dengan jalur normal sesuai pengaturan pola angkutan Lebaran. “Pelni menawarkan paket mudik berbiaya murah, aman tanpa macet dan menyenangkan dengan kapal laut untuk rute Jakarta-Surabaya,” ujar Sujadi, Selasa (16/5/2017).

Sujadi menjelaskan kapal reguler dari Jakarta-Surabaya penumpangnya masih sedikit. Penumpang akan bertambah saat berangkat dari Surabaya, Makasar dan seterusnya. “Space kosong ini yang kami tawarkan kepada penumpang di Jabodetabek untuk mudik dengan kapal laut pada koridor Jakarta-Surabaya,” tutur Sujadi.

Tiket mudik lebaran dengan kapal laut Jakarta-Surabaya kelas ekonomi KM. Dorolonda yang akan berangkat Jumat (23/6) pukul 18.00 ditawarkan hanya Rp 235 ribu sudah termasuk makan. Kapal Pelni menjadi pilihan transportasi terbaik untuk masyarakat yang ingin mudik karena bebas macet.

“Lama perjalanan tidak jauh berbeda dengan kendaraan darat pada saat lebaran, cuma 23 jam. Perjalanan kapal bebas macet, tidak ada lampu merah di tengah perjalanan. Untuk masuk ke pelabuhan, kapal penumpang mendapat prioritas,” jelasnya.

“Bagi warga yang belum mendapatkan tiket bus, kereta api, pesawat dan sewa mobil pribadi bisa mencoba kapal laut dalam mudik lebaran ini bersama keluarga,” imbuh Sujadi. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.