Selasa, 28 September 21

Pellgerini Senang Lihat Kerjasama Silva- de Bruyne

Pellgerini Senang Lihat Kerjasama Silva- de Bruyne
* Manchester City-Hull (skysport)

Manchester, Obsessionnews- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku ia menunggu melihat kerjasama antara Kevin de Bryune dan David Silva dalam pekan mendatang.

Silva mengkapteni City ketika mengalahkan Hull 4-1 di Piala Liga Inggris, Rabu dini hari WIB. Ia baru pulih dari cedera yang dideritanya sejak 3 Oktober karena cedera engkel.

Ia main selama 82 menit ketika gol dari Wilfried Bony, Keleachi Iheanacho dan dua gol dari Kevin de Bruyne menyingkirkan lawannya.

Tapi de Bruyne hanya main selama 75 menit, dan kerjasama keduanya cukup membuat Pellegrini senang.

Silva penting bagi klub, peman berkualitas. Ia mampu menguasai bola, cara main yang biasa kami mainkan. Ia juga bagus bekerjasama dengan de Bruyne.

Kami punya banyak pemain cedera karena itu senang melihat kami tambah kuat.

Kemenangan ini juga membuat klub itu masih melaju disemua kompetisi yang diikuti.
Dan Pellegrini bangga melihat timnya ada di semifinal Piala Liga padahal mereka bermain hanya dalam periode dua setengah hari.

Sementara manajer Hull, Steve Bruce tidak menyesal meninggalkan 7 pemain inti, karena akhir pekan ini klubnya harus bertemu Leeds.

Bruce berkata skuad ini yang mengalahkan Leicester dan Swansea, jadi dia harus jujur pada pemain bahwa mereka yang akan main di Piala Liga, dan bukan yang biasa main di Liga.

“Dengan skuad inti, kami kalah saat melawan Derby.

Apakah akan berbeda jika kami melawan City di markasnya?”

Kami perlu ada di Piala Liga Inggris, dan kami tetap disana sampai menit 81, dan mereka menghukum kami (setelah itu), ” jelasnya. (skysport/baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.