Rabu, 20 Oktober 21

Pellegrini Yakin Man City Punya Kiat Kalahkan Barcelona

Pellegrini Yakin Man City Punya Kiat Kalahkan Barcelona

Obsessionnews – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini telah menegaskan bahwa pekerjaannya adalah lolos di Liga Champions saat menjamu Barcelona pada leg kedua di Camp Nou, Rabu (18/3/2015) dini hari WIB.

Mantan pelatih Villarreal dan Real Madrid itu sukses memimpin raksasa Inggris ke supremasi Liga Premier musim lalu, tetapi kini ia harus mempertahankan gelar mereka di liga Inggris yang sedang di bawah ancaman Arsenal dan Manchester United untuk menggeser posisinya.

Namun demikian, Pellegrini harus fokus dan melupakan kekalahan 2-1 pada leg pertama Liga Champion dua minggu lalu, tapi ia yakin timnya memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Barcelona di Camp Nou.

“Saya tidak berpikir kursi saya berada dalam bahaya. Kami kedua dalam tabel, masih kuat dan akan terus berjuang, “katanya seperti dikutip oleh BBC pada konferensi Pers.

“Bahkan jika posisi saya berada di bawah ancaman, saya tidak akan melakukan hal berbeda, saya akan melakukan hal yang sama dan fokus pada permainan dan saya ingin mengatakan tidak ada suasana aneh seperti di Manchester City.”

Menurutnya, ini adalah kesempatan yang baik untuk tim kami dan satu-satunya cara untuk membuktikannya adalah untuk mengalahkan salah satu tim terbesar di Eropa dan kami memiliki kesempatan itu. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.