Sabtu, 16 Oktober 21

Pellegrini Takut Kalah Main di Kandang Stoke City

Pellegrini Takut Kalah Main di Kandang Stoke City

London, Obsessionnews – Terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, membutukan kemenangan pada laga kontra Stoke City, Kamis (12/2) dini hari WIB.

Pellegrini memprediksikan lawatan mereka ke Britannia Stadium akan berlangsung ketat. Menurutnya, Stoke City merupakan tim yang sangat sulit dikalahkan, apalagi saat bermain di kandangnya sendiri.

“Stoke City tim yang sangat baik, tidak hanya pada saat ini. Mereka selalu menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan, terutama saat bermain di Britannia,” kata Pellegrini kepada Sky Sports.

Pria asal Cili itu, memperingatkan timnya untuk bermain mengesankan di kandangan Stoke untuk mengejar defisit poin antara Chelsea dengan klubnya. Apabila kalah dari Stoke City dan Chelsea menang lawan Swansea,  maka margin poin The Blues dan The Citizens akan membengkak menjadi 10 angka.

Oleh sebab itu, manajer Manuel Pellegrini berharap timnya bisa mengamankan poin penuh dalam laga tersebut.

“Kami akan pergi ke sana seperti yang pernah kami mainkan dalam laga tandang. Mencoba dan meraih tiga poin dari menit pertama,” tandasnya. (Herdianto)

Related posts