Kamis, 8 Desember 22

Pelindo II Sambut Fase Enhansment 2017

Pelindo II Sambut Fase Enhansment 2017
* Elvyn G Massasya, Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II/IPC.

Jakarta – Sukses melaju cepat dengan menyelesaikan 246 SOP dalam waktu 9 bulan di tahun 2016 dan RJPP 2016 -2020 grand desain corporate roadmap membuat PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II diganjar berbagai penghargaan selama 2016, di antaranya: Indonesia’s Best Corporate Bond dari Asset, Asian Pasific Port dari IJ Global Word, Top 35 Innovation dari Kementerian PAN dan RB, serta masih banyak lagi penghargaan lainnya.

“Perusahaan telah menetap corporate roadmap hingga tahun 2020 sejalan dengan visi baru menjadi pengelola pelabuhan berkelas dunia, yang unggul dalam operasional dan pelayanan. disertai dengan usaha untuk menghadirkan sustainable superior performence,” ujar Elvyn G Massasya, Direktur Utama Pelindo II/IPC, Jumat (3/2), menyambut Fase Enhansment 2017.

“Perusahaan mulai melakukan pembedahan di semua aspek (going concern, governance, pending matters, dan business developmnet) secara bertahap. Fase fit in infrastucture secara komperhensif diharapakan dapat diselesaikan pada tahun 2016 sebagai fondasi yang solid untuk dilanjutkan dengan fase enhancement pada tahun 2017,” tambahnya.

Elvyn mengemukakan, memasuki 2017 yang ditetapkan sebagai fase enhancement, IPC secara komprehensif meneruskan transformasi secara berkesinambungan untuk dapat mewujudkan kinerja unggul, perbaikan dan peningkatan dalam aspek operasional dan pelayanan, pengadaan, modernisasi alat, dan program pemasaran, pengembangan anak perusahaan pembangunan infrastruktur pada pelabuhan-pelabuhan baru, pembentukan holding baru dan perkuat pengembangan usaha merupakan benang merah perusahaan pada fase ini. “Sehingga pada 2017 perusahaan diharapkan dapat memulai proyek-proyek strategis,” tandasnya. (Isti)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.