Rabu, 8 Desember 21

Pele- Maradona Telah Berdamai

Pele- Maradona Telah Berdamai
* Pele- Maradona (as)

Paris, Obsessionnews-Pele dan Maradona, dua legenda sepakbola dunia yang selama ini selalu berselisih paham, bertemu di Paris, Prancis, dalam sebuah acara promosi Piala Eropa 2016, Kamis (9/6/2016) waktu setempat.

Pele, legenda bola Brasil, bertanya pada Maradona, legenda Argentina. Maradona ditanya tentang bagaimana pendapatnya tentang Lionel Messi, bintang Argentina masa sekarang.

Maradona menjawab, Messi orang baik, tapi ia tidak punya jiwa untuk jadi pemimpin, jelas mantan bintang Napoli ini.

Maradona yang pernah main di Sevilla dan Barcelona mengatakan penilaiannya tentang bintang bola sekarang yang akan main di Piala Eropa.

“Eden Hazard, Kevin de Bruyne, Andres Iniesta, mereka adalah pemain yang membuatmu duduk di depan televisi,” jelasnya.

Tapi Maradona tidak punya tim favorit di Piala Eropa. Ia mengatakan dalam turnamen ini tak ada lawan yang ringan.

“Siapapun bisa menyulitkan di sini. Ada beberapa tim yang bagus, tapi permainan akan mengeluarkan tim yang komplit. Sebagai contoh, Inggris berkembang baik,” jelas dia.

Maradona mengatakan Cristiano Ronaldo akan menjadi bintang di Piala Eropa. Bahkan Maradona yakin berkat Ronaldo, Portugal bisa sampai ke final.

Setelah itu Maradona mempersiapkan tim untuk bermain melawan tim didikan Pele. Tim ini terdiri dari mantan pemain, antara lain David Trezeguet, Marco Matterazzi dan Roberto Carlos. Hasilnya, skor imbang,  8-8. (as) @baronpskd

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.