Senin, 3 Oktober 22

Breaking News
  • No items

Jual Citra Baik ke Pelanggan, Pengemudi Go-Jek Dilatih

Jual Citra Baik ke Pelanggan, Pengemudi Go-Jek Dilatih

Jakarta, Obsessionnews – PT Go-Jek Indonesia (Go-Jek) mengadakan pelatihan kepada pengemudinya bersama Rifat Driver Labs (RDL) di Lapangan Terbang, Pondok Cabe, Tanggerang Selatan. Pelatihan tersebut bernama Street Smart Program (SSP).

Pelatihan SSP ini bertujuan untuk memastikan pengemudi Go-Jek memiliki kemampuan berkendara yang aman, meningkatkan kualitas mengemudi serta pelayanan terhadap kostumer aplikasi Go-Jek.

Pertumbuhan pesat dari aplikasi Go-Jek untuk memenuhi setiap kebutuhan kostumernya, membuat Nadiem Makarim selaku pendiri Go-Jek, menyampaikan bagi timnya bahwa penting bagi para pengemudi Go-Jek Indonesia mencerminkan citra yang baik terhadap pelanggannya.

“Kami menyadari bahwa lalu lintas di kota besar, terutama Jakarta sudag merupakan tantangan tersendiri bagi para penggendara motor. Dengan banyaknya pengendara Go-Jek di jalan, kami ingin memastikan bahwa mereka berkendara dengan aman dan tidak membahayakan kostumer dan sesama pengemudi,” kata Nadiem saat jumpa pers di Lapangan Terbang, Tanggerang Selatan, Selasa (24/11/2015).

rdl2

Pelatihan Go-Jek yang bekerjasama dengan pihak RDL adalah langkah kongkrit Go-Jek untuk menjadi solusi kemacetan di kota besar, khususnya Jakarta. Pihak RDL pun menyambut baik kerjasama ini untuk meningkatkan keselamatan berkendara di jalan raya.

“Sepeda motor terkadang bisa menjadi resiko tersendiri bagi pengendara. Data kecelakaan sepeda motor mencapai 5.036 kejadian atau 56% dari 9,002 total jumlah kecelakaan bermotor di Indonesia. Ini membuktikan bahwa dibutuhkan pelatihan berkendara yang aman bagi para pengendara motor. Go-Jek jelas memiliki kesadaran untuk melatih pengendaranya. RDL pun memfasilitasi pelatihan ini,” ujar Rifat Sungkar, Direktur Utama RDL. (Mariana)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.