Jumat, 19 April 24

Pelatih Sriwijaya FC Kantongi Titik Lemah Persib

Pelatih Sriwijaya FC Kantongi Titik Lemah Persib

Jakarta, Obsessionnews – Persib Bandung difavoritkan menjadi juara Piala Presiden 2015 dalam final melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015) malam. Persib menembus babak final setelah menyingkirkan Mitra Kukar dengan agregat 3-2. Sementara itu Sriwijaya FC melaju ke final usai mengalahkan Arema Cronus dengan agregat 3-2.

Persib sebelumnya sukses menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) 2013-2014 setelah 18 tahun puasa gelar. Anak-anak asuh Djadjang Nurdjaman optimis bakal meraih prestasi cemerlang lagi pada tahun ini. (Baca: Djadjang Nurdjaman Targetkan Persib Juara Piala Presiden 2015)

Di pihak lain Sriwijaya FC tak gentar menghadapi Persib. Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo yang akrab disapa Bendol mengaku mengantongi titik kelemahan Persib sehingga yakin mampu memenangkan laga final Piala Presiden 2015. Dia menyebut titik kelemahan itu adalah status Persib sebagai favorit juara. Status itu bakal membuat klub sepak bola yang dijuluki Maung Bandung itu tertekan. Setidaknya tekanan yang dialami oleh para pemain Sriwijaya FC tidak seberat para pemain Persib. (Baca: Bendol Optimis Sriwijaya FC Bisa Kalahkan Persib)

”Kami akan bermain lepas, tidak ada beban,” kata mantan pelatih Arema Malang itu saat ditemui menjelang pertandingan. (rol/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.