Kamis, 25 April 24

Pelatih Dinamo Zagreb Masuk Penjara, Spurs Tetap Waspada!

Pelatih Dinamo Zagreb Masuk Penjara, Spurs Tetap Waspada!
* Jose Mourinho dan Zoran Mamic. (Foto: Getty)

Bos Tottenham Hotspur (Spurs) Jose Mourinho menegaskan bahwa rencana timnya untuk tetap waspada melawan Dinamo Zagreb di Liga Europa tidak berubah, meskipun pelatih klub Kroasia itu mengundurkan diri setelah dijatuhi hukuman penjara.

Dinamo akan menghadapi Spurs tanpa pelatih mereka yang terkena hukuman penjara selama empat tahun.

Zoran Mamic dan saudaranya Zdravko dinyatakan bersalah atas tuduhan korupsi pada 2018, dan pada Senin (15/3/2021), ia dikenai hukuman empat tahun mendekam di balik jeruji besi.

Asisten Mamic, Damir Krznar telah ditunjuk sebagai penggantinya, namun Mourinho tetap akan melakukan pendekatan yang sama untuk duel leg kedua babak 16 besar, Jumat (19/3) dini hari WIB.

“Saya tidak ingin berkomentar. Saya tidak ingin berkomentar,” kata Mou ketika ditanya mengenai situasi lawan pasukannya.

“Situasi yang tidak biasa? Oke. Tapi apa yang Anda ingin saya lakukan?”

“Saya tidak ingat [mengalami hal seperti ini], saya tidak ingat. Pemain yang sama, tim yang sama, asisten pelatih menjadi pelatih sekarang, idenya sama di sana, filosofinya sama.”

“Mereka tidak akan mengubah apa pun dalam dua hari. Ketika seseorang menjadi asisten, ia punya ide-ide yang sama dari pelatihnya, saya merasa tidak akan ada yang berbeda.”

Spurs melaju ke babak 16 besar Liga Europa dengan menyandang status favorit untuk bisa lolos ke perempat-final.

Harry Kane mencetak dua gol di leg pertama untuk membuat tim asal London itu mengontrol pertandingan dan meraih kemenangan tandang 2-0, dan pengunduran diri Mamic semakin menambah kekacauan Dinamo.

Sang pelatih terus menegaskan dirinya tidak bersalah setelah dijatuhi hukuman, mengutarakannya dalam sebuah pernyataan: “Meski pun saya tidak merasa bersalah, saya mengundurkan diri seperti yang saya katakan sebelumnya akan saya lakukan jika hukuman itu terkonfirmasi.”

Mamic diangkat kembali sebagai pelatih Dinamo untuk periode kedua pada Juli 2020, melepaskan perannya sebagai direktur olahraga, setelah memimpin klub Kroasia itu meraih tiga gelar juara liga beruntun dalam periode pertama. (Goal.com/Red)

Related posts

1 Comment

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.