Senin, 27 September 21

Pelatih Atletico Puji Messi Sebagai Pemain Jenius

Pelatih Atletico Puji Messi Sebagai Pemain Jenius
* Diego Simeone

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Pablo Simeone, memberikan pujian terbaiknya kepada Lionel Messi, yang sudah menaklukkan timnya.

Mantan pemain sepak bola Arigentina ini menilai kekalahan Atletico Madrid dari Barcelona dinihari tadi tak bisa dilepaskan dari sosok Lionel Messi yang juga asal Argentina.

Messi melesakkan satu-satunya gol di Vicente Calderon pada menit 65 untuk membawa Barcelona menang 1-0 atas Atletico dan memastikan gelar juara La Liga Spanyol menjadi milik mereka.

Simeone yang juga kelahiran Argentina, memberikan pujian setinggi langit untuk Messi yang sudah memberikan banyak hal, termasuk di pertandingan dinihari, buat Barcelona.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat kepada sang juara,” kata Simeone, Senin (18/5/2015).

Lionel Messi usai membungkam Atletico Madrid 1-0. (goal.com)
Lionel Messi usai membungkam Atletico Madrid 1-0. (goal.com)

“Mereka juara yang pantas. Merupakan hal yang bagus buat mereka memenangi trofi lagi setelah musim lalu gagal. Kami kalah di pertandingan ini karena kejeniusan Messi,” ujar Simeone.

Namun Simeone menegaskan Atletico akan berusaha meraih kesuksesan tersisa di musim ini, meraih tiket lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

“Dalam 50 tahun, kami dua kali memenangi liga. Banyak hal yang harus kami lakukan. Kami berusaha finis di posisi tiga, sangat sulit memenangi liga sebagai juara.”

“Kami akan berusaha bersaing dengan semua senjata yang kami miliki,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.