Jumat, 26 April 24

Pelarian Randall, Tersangka Pembunuhan Allya Siska Berakhir di India

Pelarian Randall, Tersangka Pembunuhan Allya Siska Berakhir di India
* Randall Cafferty (kanan) tersangka Mall Praktek ditangkap.

Jakarta, Obsessionnews.comRandall Cafferty praktisi chiropractic asal Amerika Serikat akhirnya ditangkap di India setelah dinyatakan buron selama lebih dari setahun.

Randall Cafferty ditangkap berkat kerja sama Interpol Indonesia dan kepolisian India. Saat ini polisi Indonesia sedang berkomunukasi dengan polisi India dan pihak interpol untuk proses penjemputan.

“Sudah tertangkap di India, Interpol, polisi India dengan Polda Metro sedang berkomunikasi untuk penjemputan,” ungkap Brigjen Pol Krisna Murti, Kepala Bagian Pembangunan Kapasitas Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional Polri, Selasa (3/10/2017).

Randall Cafferty merupakan dokter yang menangani Allya Siska sewaktu menjalani terapi Chiropractic. Dia diduga melakukan malpraktik sehingga gadis cantik itu meningal dunia.

Oleh Polda Metro Jaya Randall Cafferty telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun pria berbadan tegap itu memilih kabur dari Indonesia hingga dimasukkan dalam daftar pencarian orang.

Sebelum meninggal Allya Siska sempat menjalani terapi di Chiropractic First kawasan Pondok Indah Mal, Jakarta. Saat itu ia ditangani terapis asal Amerika Serikat, Randall Cafferty. Akan tetapi nyawa Allya Siska tak tertolong dan meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015). (Has)

 

Baca juga:

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.