Rabu, 8 Desember 21

Pelanggan Artis PSK Adalah Pejabat dan Pengusaha

Pelanggan Artis PSK Adalah Pejabat dan Pengusaha
* ilustrasi PSK artis
‎Jakarta, Obsessionnews – Mucikari bernama Robby Abbas (RA) yang tertangkap Polisi di hotel bintang lima Jakarta Selatan merupakan salah satu gembong jaringan prostitusi kelas atas. Sebab, yang dipekerjakan oleh Robby adalah para artis, model dan juga mahasiswa yang dibandrol dengan harga Rp80 juta sampai Rp200 juta. Lantas siapa pelanggannya?
Robby ‎mengatakan, tidak tahu persis siapa-siapa saja pelanggan yang biasa mengunakan jasanya untuk berkencan dengan artis. Yang pasti kata dia, banyak dari mereka adalah orang yang berduit seperti pejabat dan pengusaha.
“Yang saya tahu mereka ada yang dari pejabat dan pengusaha,” ujarnya di Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).
Pertemuan antara Robby dengan pejabat dan pengusaha tidak terjadi secara sengaja. Ia mengaku, tidak tahu tiba-tiba ada yang menghubungi dirinya meminta jasa ‎wanita penghibur dari kalangan artis dan model. Komunikasi pun kemudian berlanjut, tawar menawar layaknya orang jual beli di pasar.
“Saya pertama komunikasi lewat Blackberry ‎Messenger atau WhatsApp, baru ketemu langsung,” terangnya.
Harganya pun berfarian, Robby menceritakan semakin popoler artis yang ditawarkan maka, semakin mahal tarifnya. Dari segi usia juga masih tergolong muda dari umur 22 sampai 30 tahun. Seperti artis AA yang ikut tertangkap bersama Robby, ia dihargai Rp 80 juta sekali kencan, umur 22 tahun, artis sekaligus model.
‎Robby mengatakan, ia tidak pernah mencari-cari artis untuk bekerja menjadi wanita pengibur kelas atas. Menurutnya, para artis itu kebanyakan datang sendiri meminta dicarikan pekerjaan untuk mencari uang tambahan. “Kalau artis baru paling mahal Rp 100 juta,” katanya.
Meski demikian, Robby menolak jika besaran tarif itu ditentukan olehnya. Ia mengaku, angka Rp 80 juta dan Rp 200 juta muncul dari para artis. Mereka yang menentukan tarifnya sendiri. Setelah itu, Robby baru menawarkan ke pelangganya. Ia hanya sekedar perantara yang menghubungkan antara artis dengan tamunya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.