Senin, 24 Februari 20

Pelaku Usaha Pariwisata Indonesia Bukukan Rp65,9 miliar di ATF 2020

Pelaku Usaha Pariwisata Indonesia Bukukan Rp65,9 miliar di ATF 2020
* Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesodibjo saat di STAN usaha pariwisata Indonesia di ATF 2020. (Foto: Dok Kemenparekraf)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pelaku usaha pariwisata Indonesia membukukan transaksi Rp65,9 miliar dalam bursa pariwisata ASEAN Tourism Forum (ATF) 2020 di Brunei Darussalam.

“Tercatat pelaku bisnis pariwisata Indonesia berhasil melakukan 524 appointment dengan mendapatkan 36.450 potential pax senilai Rp65,9 miliar,” ujar Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesodibjo dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Rabu (22/1/2020).

Delegasi Indonesia yang dipimpin Angela itu menempati Paviliun Indonesia yang berada di East Wing Exhibition Hall No. H1 – H25 seluas 180 m2 untuk 20 booth.

Sementara konsep utama yang ditampilkan, yakni destinasi Jogya, Solo, Semarang (Joglosemar) dengan Borobudur sebagai ikon. “Borobudur juga merupakan satu di antara 5 destinasi super prioritas yang tahun ini mulai gencar dipromosikan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, paviliun Indonesia selama acara berlangsung melakukan kegiatan antara lain memberikan pelayanan informasi pariwisata serta menyediakan tempat melakukan pertemuan bisnis antara pelaku bisnis pariwisata Indonesia dengan para buyers.

Sementara untuk menarik para pengunjung Paviliun Indonesia dilengkapi fasilitas Photospot Corner, Wellness Corner, Indonesia Drinks Corner, dan Indonesia Gastronomy Diplomacy Corner. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.