Sabtu, 3 Desember 22

Pelaku UMKM Bakal Pamerkan Produk Unggulannya di FLEI XIX 2022

Pelaku UMKM Bakal Pamerkan Produk Unggulannya di FLEI XIX 2022
* Acara perss Conference pameran bisnis terbesar di Indonesia Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2022. (Foto: Istimewa)

Obsessionnews.com – Pelaku usah mikro kecil dan menengah (UMKM) Tanah Air bakal memamerkan produk unggulannya dalam ajang pameran bisnis terbesar di Indonesia Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) edisi ke 19 tahun 2022.

Kesuksesan FLEI dalam menyelenggarakan pameran bisnis di bulan Juni lalu, membuat Panorama Media selaku event organizer memantapkan gebrakan keduanya di November 2022 ini demi memberikan semangat optimisme bagi para pelaku bisnis khususnya di segmen waralaba untuk selalu berpikir maju ke depan tanpa batas dalam berinovasi demi meraih peluang-peluang baru.

FLEI XIX 2022 akan berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Center pada 18–20 November 2022. Mengusung tema ‘Limitless Opportunity’, mempersembahkan ‘One Stop Solution for Business Opportunity Seekers’.

Pameran dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB dengan tiket masuk Rp55.000,- per orang. Memamerkan 350 merek usaha waralaba, lisensi, pendukung usaha retail dan berbagai peluang usaha lainnya. Calon pewaralaba bebas mengunjungi stand yang diminati untuk mencari tahu tentang rencana bisnis yang akan dijalani.

Opening Ceremony FLEI XIX akan berlangsung pada 18 November 2022 dengan peresmian secara simbolis. Acara diawali dengan paparan pengembangan industri waralaba di Indonesia dan dilanjutkan dengan sesi keynote speech oleh Kementerian Perdagangan yang akan membahas tren millennial yang gencar merambah ke sektor bisnis.

Acara ini digelar berdasarkan kerja sama Panorama Media bersama dengan Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN) dan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI). Tak hanya itu, tiga kementerian sekaligus turun mendukung FLEI edisi ke-19, yakni Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil & Menengah, dan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif. Dukungan terhadap pameran FLEI XIX juga di sambut dengan sangat positif oleh Dinas Biro Perekonomian dan Keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta karena adanya kesamaan visi misi yaitu program percepatan pemulihan ekonomi khususnya bagi para pelaku UMKM. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.