Minggu, 24 Maret 19

Pelaku Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Adalah Adik Korban

Pelaku Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Adalah Adik Korban
* Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono. (Foto Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam, polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Pelaku diketahui merupakan adik korban yang bernama Maya Ambarita.

“Masih keluarga, saudara dengan korban yang perempuan,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018)

Pria berinisial HS tersebut berumur  di bawah 30 tahunan, belum mempunyai istri.Hingga kini polisi masih mencari barang yang digunakan HS menghabisi nyawa Maya dan suaminya, Diperum Nainggolan, yang diduga dibuang terduga pelaku usai beraksi.

Polisi juga masih menggali keterangan HS soal alasan nekat melakukan hal itu, tapi HS sendiri hingga kini masih mengelak dan mengatakan dia tidak membunuh.”Kita tunggu pendalaman penyidik,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (13/11/2018) pagi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7). (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.