Rabu, 21 Oktober 20

Pelajar MAN IC OKI Gondol Medali Emas KSN 2020

Pelajar MAN IC OKI Gondol Medali Emas KSN 2020
* Muhammad Dugi Alfaro Putra, pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), menggondol medali emas bidang mata pelajaran Ekonomi Kompetisi Sains Nasional (KSN) yang digelar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), 12-16 Oktober 2020. (Foto: Humas Kemenag)

Kayuagung, Obsessionnews.com – Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menyabet prestasi cemerlang. Mewakili Sumsel Muhammad Dugi Alfaro Putra menggondol medali emas bidang mata pelajaran Ekonomi Kompetisi Sains Nasional (KSN) yang digelar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), 12-16 Oktober 2020.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Humas Kemenag, Sabtu (17/10), a jang ini diikuti perwakilan sekolah/madrasah dari 34 provinsi se – Indonesia.

“Sebenarnya saya cukup terkejut, bisa mendapat medali emas. Karena para kompetitor di KSN ini merupakan siswa-siswa terbaik dari masing-masing provinsinya, sehingga saya merasa hanya memiliki peluang yang sangat kecil untuk mendapatkan medali emas. Bahkan untuk hanya mendapatkan medali pun sepertinya susah,” ujar Dugi.

“Namun, alhamdulillah saya bisa meraihnya. Medali ini saya persembahkan bagi kedua orangtua, keluarga, pembimbing serta madrasah tercinta saya,” lanjutnya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.