Sabtu, 20 April 24

Pekerja Steam Motor di Maruya Jadi Korban Pembacokan Begal

Pekerja Steam Motor di Maruya Jadi Korban Pembacokan Begal
* Ilustrasi begal. (Foto: bangkapos.com)

Jakarta, obsessionnews.comPembacokan yang dilakukan oleh begal terulang kembali. Kali ini yang menjadi korban pembacokan adalah pekerja steam motor di Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Alih-alih mempertahankan handphone miliknya, JP (30) yang menjadi korban pembacokan mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elvianto mengatakan, kejadian itu terjadi pada Minggu, 3 Oktober 2021 pukul 02.30 WIB. Unit Reskrim Polsek Kembangan mendapatkan laporan telah terjadi Curas (pencurian dan kekerasan) terhadap salah satu karyawan cucian motor. Saat itu korban tengah bermain HP di tempat kerjanya.

“Tiba-tiba datang 4 begal yang meminta HP korban dengan mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban. Karena berusaha mempertahankan HP lalu korban dibacok menggunakan sajam,” ujar Ferdo, Senin (4/10/2021).

Korban mengalami sejumlah luka bacokan di bagian tangan, punggung, kepala, dan paha. Saat ini korban tengah menjalani perawatan intensif di RS Pelni.

“Kami segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa kondisi korban di RS Pelni. Kami juga mengumpulkan keterangan saksi dan mengecek CCTV di sekitar lokasi untuk mengidentifikasi para pelaku,” tutur Ferdo. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.