Rabu, 25 November 20

Pekan ini Pulang, Kasus Novel Belum Terungkap

Pekan ini Pulang, Kasus Novel Belum Terungkap
* Penyidik KPK Novel Baswedan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan hampir selesai menjalani perawatan mata di Singapura setelah kembali dilakukan operasi beberapa waktu lalu. Ia pun dijadwalkan pulang ke Indonesia pada pekan ini.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, kondisi Novel semakin baik. Berdasarkan keterangan dari dokter, Novel sudah bisa pulang ke Indonesia untuk menjalani rawat jalan.

“Jika hasil cek dan kontrol tekanan mata ke dokter besok hasilnya baik, Rabu akan dilakukan pemeriksaan lanjutan dan Kamis direncanakan kembali ke Jakarta,” kata Febri kepada wartawan, Senin (19/2/2018).

Menurut Febri, pada tahap rawat jalan, kontrol kesehatan terhadap Novel akan terus dilakukan dalam rentang waktu sekitar tiga minggu. Jika proses pemulihan pada masa rawat jalan sudah selesai, akan dilakukan operasi tahap dua.

“Jadwal operasi tahap dua direncanakan pada April 2018,” ujar Febri.

Febri meminta doa dari seluruh masyarakat agar perkembangan kesehatan Novel semakin membaik. Karena dengan begitu, Novel bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan kerabatnya. “Dan agar Novel bisa kembali bekerja di jalan pemberantasan korupsi di KPK,” kata Febri.

Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal pada April 2017. Ironisnya sudah hampir satu tahun, kasus ini pergulir, polisi belum menemukan pelaku teror tersebut. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.