Selasa, 23 April 24

Pejabat Bandung Kunjungi Mantan Atlet yang Rumahnya Digusur

Pejabat Bandung Kunjungi Mantan Atlet yang Rumahnya Digusur

Bandung, Obsessionnews – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Aos WA Bintang serta Kadispora Kota Bandung Ajie Giyatmiko mengunjungi Amin Ikhsan (42) mantan atlet senam Jawa Barat yang masih bertahan di lokasi pembongkaran lahan Kiaracondong, Senin (10/8).

Kediaman Amin Ikhsan sendiri yang berada di Kawasan RT 01/03 Kelurahan Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung termasuk kedalam wilayah yang dibongkar untuk dijadikan Apartemen Rakyat oleh Pemkot Bandung.

Amin Ikhsan mendirikan tenda disamping rumahnya yang telah dirobohkan. Aos WA Bintang mengutarakan jika kunjungannya tersebut untuk menawarkan tempat tinggal sementara kepada Amin di mess Persib Jalan Ahmad Yani.

Menurut Aos, tawarannya pun disambut baik oleh Amin. Ia menerangkan kepada mantan atlet tersebut akan memberikan keputusannya besok, Selasa (11/8), etelah ia membicarakannya dengan keluarganya.

“Hari ini akan ada tawaran untuk pindah ke mess Persib Jalan Ahmad Yani. Besok pagi rencananya akan pindah,” ujarnya.

amin atlet2

Aos menjelaskan pada Amin, Walikota Bandung Ridwan Kamil sempat akan datang mengunjungi dirinya pada Sabtu (8/8) kemarin. Namun niatnya itu urung dilaksanakan karena, Amin sendiri tidak ada ditempat dan sedang melakukan cuci darah.

“Kunjungan tadi atas arahan pak wali, untuk meninjau langsung ke tempat. Saya juga jelaskan jika hari Sabtu kemarin pak wali tidak jadi datang karena pak Amin sedang cuci darah,”ungkapnya.

Senada dengan Kadiskominfo, Ajie Giyatmiko berujar hal yang sama, ia menuturkan akan menyiapkan mess Persib untuk tempat tinggal sementara untuk Amin.

Hal itu dilakukan agar urusan komunikasi lebih mudah dan mobilitas juga akan cepat mengingat kondisi Amin yang baru selesai cuci darah

“Urusan komunikasi gampang, mobilitas mudah, tidak ada keluhan. kalaui di biarkan disini akan sulit,” imbuhnya.

Untuk saat ini Ajie menunggu jawaban dari Amin soal keputusan jadi atau tidak pindahnya ke mess Persib. “Beliau (Amin) merespon dengan baik, tapi masih menunggu jawaban dari keluarganya,” tuturnya.

Ia juga mengutarakan jika aspirasi dari Amin ini akan bantu diperjuangkan dan Pemerintah Kota Bandung juga tidak menutup mata atas kejadian tersebut.

“Aspirasi akan diperjuangkan, pemerintah jangan sampai memandang sebelah mata. Tawaran direspon dengan baik secara pribadi,” pungkasnya. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.