Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Pegiat Medsos Minta Novel Bamukmin Jangan Ladeni Tantangan Denny Siregar Duel di Atas Ring

Pegiat Medsos Minta Novel Bamukmin Jangan Ladeni Tantangan Denny Siregar Duel di Atas Ring
* Denny Siregar vs Novel Bamukmin. (Foto: RMOL/Net)

Jakarta, obsessionnews.com – Pegiat media sosial (Medsos) Darmansyah menyarankan kepada Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin agar tidak menerima tantangan duel yang disampaikan Pegiat Medsos Denny Siregar.

Saran tersebut disampaikan Darmansyah kepada Novel setelah Wasekjen PA 212 itu merespons tantangan dari Denny untuk duel di atas ring tinju.

“Menurut saya, Novel sebaiknya tidak usah menanggapi tantangan duel dari Denny Siregar. Apalagi sampai terjadi duel benaran di ring tinju,” ujar Darmansyah di Jakarta, Sabtu (16/4/2022).

Menurut dia, Novel harus memperbanyak istiqfar saja. Tidak usah meladeni ocehan Denny Siregar melalui akun twitternya yang menantang untuk duel di ring tinju.

“Nanti yang rugi Novel Bamukmin sendiri. Bukan Denny Siregar. Apabila sampai terjadi perkelahian,” ungkap pria tambun ini.

Dia menambahkan, Denny Siregar bukanlah lawan sebanding bagi Novel Bamukmin untuk melakukan adu jotos. Sebab Denny secara kesehatan, jantungnya bermasalah. Sudah pernah pasang ring. Sedangkan Novel belum pasang ring jantung.

Orang-orang yang sudah pasang ring jantung, biasanya mendengar suara keras atau bentakan dari seseorang saja bisa gemetaran.

“Saya khawatir, Denny dibentak keras oleh Novel saja bisa jantungan dan pingsan. Apalagi sampai kena pukulan dari Novel bisa innalillahi,” ucap Darmansyah.

Dia berharap, tantangan duel dari Denny tidak ditanggapi serius oleh Novel sampai terjadi duel benaran di atas ring tinju atau dimana pun.

“Mas Novel sebagai seorang muslim di tengah bulan suci ramadan ini fokus menjalankan ibadah puasa saja. Perbanyak sholat dan bersedekah. Supaya banyak pahala. Tidak usah meladeni godaan setan. Bikin rugi diri sendiri saja nantinya,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.