Rabu, 20 Oktober 21

Pegadaian Torehkan Prestasi di Bidang SDM

Pegadaian Torehkan Prestasi di Bidang SDM
* Direktur Human Capital Pegadaian Ridwan Arbian Syah. (Foto: Ist)

Jakarta, obsessionnews.com – PT Pegadaian menorehkan prestasi menggembirakan di bidang sumber daya manusia (SDM) pada ajang penghargaan regional dan nasional. Perseroan meraih penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2021 dan tiga penghargaan pada acara Indonesia Human Capital Award (IHCA) VII 2021.

HR Asia merupakan media publikasi tang menjangkau wilayah benua Asia yang didalamnya terdapat para Profesional Senior HR yang memberikan pemeringkatan tata Kelola human resourch di Asia.  Media ini menyelenggarakan HR Asia Best Companies To Work For In Asia dalam beberapa tahun terakhir.

Penghargaan HR Asia tersebut meneguhkan Pegadaian sebagai salah satu perusahaan yang paling disasar para Pencari Kerja (Job Seeker) sepanjang 2020. Hal ini tidak lepas dari kinerja perusahaan yang tetap bertahan di masa pandemi Covid-19. Ketika banyak perusahaan mengurangi penghasilan karyawan bahkan melakukan pemutusan hubungan kerja akibat terdampak pandemi, perusahaan bahkan melakukan rekrutmen karyawan.

Direktur Human Capital Pegadaian Ridwan Arbian Syah mengatakan bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh berbagai pihak atas kinerja dan tata Kelola SDM perusahaan.

“Atas nama manajemen dan seluruh Insan Pegadaian tentu bersyukur atas penghargaan ini. Kami berharap penghargaan ini semakin meningkatkan semangat dalam memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan dan masyarakat pada umumnya. Selain itu kami juga ingin Pegadaian makin dikenal sebagai perusahaan yang baik di tingkat Asia maupun dunia,” ujar Ridwan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/9/2021).

Ridwan menambahkan, perseroan konsisten dalam implementasi strategi groom talent sejak dari rekrutmen talenta terbaik, penempatan sesuai minat dan kompetensi, pengembangan melalui berbagai pendidikan dan pelatihan, pengembangan karir yang baik, serta pemberian reward dan punishment yang adil dan transparan.

“Kami mengimplementasikan prinsip tata kelola perusahaan yang baik di segala bidang, termasuk dalam pengelolaan sumber daya manusia. Untuk mewujudkan pertumbuhan perusahaan secara berkelanjutan kami juga terus melakukan transformasi baik kultural maupun digital,”ucapnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.