Selasa, 7 Desember 21

Pegadaian Raih 2 Penghargaan di Ajang Infobank The Best State-Owned Enterprise 2021

Pegadaian Raih 2 Penghargaan di Ajang Infobank The Best State-Owned Enterprise 2021
* Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto. (Foto: Pegadaian)

Jakarta, obsessionnews.com – Di usia ke-120 tahun ini PT Pegadaian meraih penghargaan yang diberikan oleh Infobank Media Group dalam acara Infobank The Best State-Owned Enterprise 2021 yang diselenggarakan, Jumat (22/10/2021).

Pegadaian mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, di antaranya The Best SOE 2021 karena Pegadaian dinilai memiliki kinerja yang baik selama 5 tahun berturut-turut, dan satu penghargaan lagi The Best CEO 2021 yang disematkan untuk Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto.

Dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Selasa (26/10/2021), Kuswiyoto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Inforbank, yang telah memberi kepercayaan kepada Pegadaian sebagai perusahaan BUMN yang mampu mempertahankan kinerjanya selama 5 tahun berturut-turut.

“Alhamdulillah, sepanjang tahun ini Pegadaian terus mendapatkan apresiasi berbagai penghargaan yang luar biasa,” ujar Kuswiyoto.

Itu tandanya Pegadaian dipercaya oleh berbagai pihak serta diberi amanah untuk menciptakan kinerja yang lebih baik lagi.

“Serta memberikan kontribusi bagi perekonomian dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tambahnya.

Dengan begitu, Kuswiyoto sangat bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan sebagai The Best CEO 2021. Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat untuk terus berkarya selama menahkodai kapal Pegadaian, serta memberikan motivasi bagi awak-awak kapalnya yaitu Insan Pegadaian di seluruh Indonesia.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh Insan Pegadaian yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah untuk perusahaan. Saya berharap penghargaan ini juga dapat memotivasi Insan Pegadaian untuk terus semangat dalam bekerja,” tambah Kuswiyoto.

Sebagai informasi, Infobank The Best State-Owned Enterprise 2021 diikuti oleh perusahaan BUMN yang dinilai berdasarkan pencapaian kinerja keuangan selama 5 tahun berturut-turut serta aktivitas bisnis di masa pandemi Covid-19. Kali ini kegiatan dilenggarakan bersamaan dengan perayaan Hari Santri Nasional serta bulan literasi keuangan syariah. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.