Minggu, 5 Mei 24

Pegadaian Gelar Festival Ramadan 2024 di Surabaya dan Sidoarjo

Pegadaian Gelar Festival Ramadan 2024 di Surabaya dan Sidoarjo
* Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pegadaian Area Surabaya 2 dalam Festival Ramadan Pegadaian 2024 meliputi bazar emas, undian berhadiah, seminar mini emas, santunan anak yatim, musik perform, dan tausiah. (Foto: Pegadaian)

Obsessionnews.com – PT Pegadaian kembali menggelar kegiatan Festival Ramadan Pegadaian Tahun 2024 secara serentak di 73 lokasi di seluruh Indonesia. Pegadaian Area Surabaya 2 turut serta dalam kegiatan ini dengan menggelar festival di dua lokasi, yaitu Surabaya dan Sidoarjo.

Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pegadaian Area Surabaya 2 dalam Festival Ramadan Pegadaian 2024 meliputi bazar emas, undian berhadiah, seminar mini emas, santunan anak yatim, musik perform, dan tausiah.

Baca juga: Pegadaian Gelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan di 61 Kota

Kegiatan Festival Ramadan Pegadaian 2024 di Surabaya dilaksanakan di Al Madina Center, Jl. Masjid Al-Akbar Utara No.5, Pagesangan, Kecamatan Jambangan, Surabaya, pada Sabtu (9/3/2024).

Deputy Bisnis Pegadaian Area Surabaya 2 Marthinus Siampa menyatakan komitmennya dalam mensukseskan bulan suci Ramadan.

“Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, PT Pegadaian menyelenggarakan Festival Ramadan 2024 di seluruh Indonesia. Secara khusus, Pegadaian Area Surabaya 2 juga terlibat dalam mensukseskan bulan suci Ramadan dengan menyelenggarakan Festival Ramadan Pegadaian 2024,” ujar Siampa dalam keterangan tertulisnya, dikutip obsessionnews.com, Kamis (14/3).

Siampa juga menegaskan, acara ini merupakan hasil kerjasama dengan pihak terkait, seperti panitia di Al Madina Center dan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga: Berburu Emas di Bazar Emas Pegadaian

Berikut jadwal pelaksanaan Festival Ramadan Pegadaian 2024 oleh Pegadaian Area Surabaya 2:

  1. Tanggal 9 – 28 Maret 2024 di Al Madina Center, Surabaya, bersama panitia penyelenggara dan beberapa UMKM.
  2. Tanggal 22 Maret – 6 April 2024 di GOR Sidoarjo, bersama Perwakilan Dinas Kabupaten Sidoarjo dan beberapa UMKM.

“Pada acara bazar ini, Pegadaian akan memperkenalkan produk unggulannya seperti bazar emas, seminar mini emas, serta program haji dan umroh bagi jamaah yang ingin menunaikan ibadah. Kami juga menyediakan berbagai pembiayaan untuk UMKM. Selain itu, kami juga mengadakan undian berhadiah, santunan anak yatim, live musik, dan tausiah yang bekerjasama dengan berbagai panti asuhan,” tambah Siampa.

Masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo diundang untuk hadir dan bergabung dalam Festival Ramadan Pegadaian yang diselenggarakan oleh Pegadaian Area 2 Surabaya di Al Madina Center, Surabaya, dan GOR Sidoarjo. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.