Jumat, 3 Februari 23

Pegadaian Borong Tiga Penghargaan di Ajang Human Capital & Performance Awards 2022

Pegadaian Borong Tiga Penghargaan di Ajang Human Capital & Performance Awards 2022
* Pegadaian Borong Tiga Penghargaan di Ajang Human Capital & Performance Awards 2022. (Foto: Pegadaian)

Obsessionnews.com – PT Pegadaian berhasil memborong tiga penghargaan sekaligus di ajang Human Capital & Performance Awards 2022, yang digelar oleh  Majalah Business News di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Tiga penghargaan itu di antaranya “The Best HC Technology Strategy”, “The Best Human Capital Director of The Year” dan “The Best HC Future Leader Of The Year”.

Baca juga: Pegadaian Raih Penghargaan Indonesia Best BUMN Award 2022

Penghargaan diberikan karena Pegadaian dinilai berhasil mengelola Sumber Daya Manusia (SDM) secara berkualitas.

Direktur Human Capital, Legal and Compliance PT Pegadaian Ridwan Arbiansyah mengaku bangga atas pencapaian yang berhasil diraih oleh Pegadaian khususnya untuk pengelolaan SDM di perusahaan.

Dia mengatakan, Pegadaian akan menjadi pabrik talenta yang mampu melahirkan sumber daya manusia berkualitas dan berdaya saing. Hal tersebut sejalan dengan strategi transformasi “Groom Talent” yang konsisten diimplementasikan oleh perusahaan.

Baca juga: Pegadaian Bergerak Cepat Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

“Untuk menjadikan Pegadaian sebagai pabrik talenta, tentu diperlukan transformasi budaya yang sesuai dengan kebutuhan para SDM muda. “Groom Talent”,  menjadi salah satu strategi yang berhasil dijalankan untuk menghasilkan Insan Pegadaian yang berkualitas, profesional, kompetitif dan inovatif,” jelas Ridwan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/12/2022).

Selain itu Ridwan juga menambahkan, untuk menjawab tantangan di era saat ini Pegadaian juga membangun kemampuan SDM di bidang teknologi, untuk membantu menjalankan transformasi digital sesuai perkembangan zaman.

Di usia yang lebih dari 121 tahun, kata Ridwan, Pegadaian memiliki komitmen untuk dapat terus bertransformasi dan berinovasi baik melalui layanan maupun produk, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Tak lupa transformasi dalam pengelolan SDM dan budaya harus seimbang dan sejalan dengan core value AKHLAK sebagai budaya perusahaan yang menjadi pedoman seluruh Insan Pegadaian,” tambah Ridwan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.