Sabtu, 16 Oktober 21

Pegadaian Beri Solusi Usaha Pebisnis

Pegadaian Beri Solusi Usaha Pebisnis

Jakarta, Obsessionnews – Pegadaian cukup akrab bagi masyarakat Indonesia. Selain mendapatkan uang tunai, nasabah dapat terhindar kehilangan barang dan dapat ditebus kembali. Saking populernya pemerintah telah menyediakan wadah pegadaian perusahaan negara yang cukup maju dan berkembang yakni PT Pegadaian (Persero) dengan slogan “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah”.

PT Pegadaian (Persero) ada di mana-mana. Bahkan di pelosok Indonesia telah memberikan pelayanan kepada masyarakat soal gadai dan membantu menyediakan uang tunai. Menurut nasabah, pegadaian sangat membantu memberi kemudahan, aman dan cepat dalam bertransaksi. Apalagi nasabah membutuhkan uang secara mendadak, maka pegadaian dapat memberi solusi.

Seiring berjalannya waktu pegadaian dijadikan ruang transaksi untuk meningkatkan usaha atau bisnis mereka. Nasabah Eli Sabeth yang juga penjual pakaian di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengaku usahanya terbantu selama melakukan transaksi di pegadaian. Apalagi dalam kondisi mendesak dan membutuhkan uang cepat. Eli Sabhet mengaku juga sudah lama bertransaksi di pegadaian.

“Saya bertransaksi di pegadaian karena situasi mendesak dan butuh uang cepat. Saya melakukan transaksi di pegadaian untuk meningkatkan usaha saya. Saya melakukan transaksi pegadaian sudah lama, sudah dua tahun. Saya suka pegadaian karena cepat prosesnya,” ujarnya kepada Obsessionnews.com, Senin (21/3/2016), usai melakukan tarnsaksi di Pegadaian Pasar Minggu.

Definisi pegadaian adalah salah satu tempat yang tepat mendapatkan dana tunai tanpa menjual barang berharga Anda. Fungsi pegadaian saat ini kian meluas. Kini selain tempat menggadaikan barang untuk mendapatkan uang tunai, pegadaian memberikan pelayanan pada investasi (biasanya logam mulia), jual beli logam mulia, pengiriman dan penerimaan uang, serta penitipan barang. (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.