Senin, 8 Maret 21

Peduli Bencana Sumedang, Pegadaian Serahkan Bantuan Sembako dan Perlengkapan Ibadah

Peduli Bencana Sumedang, Pegadaian Serahkan Bantuan Sembako dan Perlengkapan Ibadah
* PT Pegadaian (Persero) menunjukkan kepedulian sosial kepada korban banjir dan tanah longsor di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan ibadah, Rabu (13/1/2021). (Foto: Pegadaian)

Jakarta, obsessionnews.com – PT Pegadaian (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menunjukkan kepedulian sosial kepada korban banjir dan tanah longsor di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kepedulian tersebut diwujudkan dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan ibadah yang diserahkan oleh Deputi Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Priangan Timur (Tasikmalaya) Kanwil X Bandung Wartono yang didampingi Pemimpin Cabang Tanjungsari dan Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Padasuka, Rabu (13/1/2021).

 

Baca juga:

Pegadaian Gandeng IWAPI untuk Bangun Pemberdayaan Anggota UMKM

Pegadaian Sabet 4 Penghargaan TOP DIGITAL Innovation Award 2020

Bicara Emas, Yuni Shara: Pegadaian Tempat yang Tepat untuk Investasi

 

 

Dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Senin (18/1), disebutkan, bantuan diterima oleh Camat Cimanggung Dikdik Syeh Rizki mewakili korban. Atas nama warga Cimanggung Dikdik menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pegadaian yang telah meringankan beban masyarakat terdampak bencana.

“Kami atas nama warga menyampaikan terima kasih kepada Pegadaian atas respons yang diberikan untuk meringankan beban masyarakat. Bantuan yang diberikan oleh Pegadaian ini sangat membantu kami menghadapi musibah di tengah Pandemi Covid-19,” ujar Dikdik.

Sementara itu Wartono menyatakan empati dan ikut berduka cita atas musibah yang dihadapi masyarakat. Ia berharap masyarakat dapat menghadapi musibah dengan tabah dan penuh kesabaran.

“Kami yakin musibah ini tidak mudah untuk dihadapi. Kami juga percaya bahwa bantuan yang  kami berikan tidak mampu memulihkan dampak yang timbul. Namun demikian kami berharap bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarakat,” tutur Wartono.

Pegadaian terus berkomitmen untuk membantu masyarakat melalui program CSR Pegadaian Peduli yang terdiri dari program yang bersifat pro Planet, pro People, dan pro Profit. Program-program yang dibuat ditujukan untuk peningkatan kelestarian lingkungan, kualitas masyarakat dan peningkatan ekonomi yang bermuara pada kesjahteraan masyarakat. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.