Jumat, 19 April 24

Pedro Ungkap Alasan Akan Tinggalkan Barcelona

Pedro Ungkap Alasan Akan Tinggalkan Barcelona
* Pedro Rodriguez Ungkap Alasan Akan Tinggalkan Barcelona. (goal.com)

Barcelona – Pedro Rodriguez akhirnya bersuara mengenai kabar dirinya akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

Pedro mengaku, keputusan meninggalkan Barcelona diambil bukan karena faktor uang.

Penyerang asal Spanyol tersebut mengakui ada kemungkinan untuk itu. Namun ada yang sedikit disesalkannya terkait sikap yang diambil Barcelona sebelumnya.

Adalah pernyataan sekretaris teknis Barcelona Robert Fernandez yang mengatakan bahwa Pedro yang meminta untuk meninggalkan klub.

“Saya sepenuhnya tak senang dengan situasi ini. Robert Fernandez mengatakan sesuatu yang tidak diketahuinya,” kata Pedro, Rabu (12/8).

“Saya berbicara dengan kapten tim, presiden dan pelatih, hanya beberapa detik dengannya. Saya tak memahami mengapa ia mengatakan saya meminta pergi dengan menggunakan kata-kata itu. Ia tak tahu perasaan yang saya miliki pada tim ini.”

“Saya akan selalu menjadi pendukung Barcelona, tak peduli dengan apa pun yang terjadi.”

“Ketika ada rumor bahwa saya akan pergi, situasinya tidaklah mudah buat saya. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik buat klub. Saya ambisius dan saya ingin bermain sebanyak mungkin.”

“Saya marah ketika mengetahui saya duduk di bangku cadangan, padahal punya kesempatan menjadi starter dengan sakitnya Neymar.”

“Saya tak ingin meninggalkan Barcelona, tapi ini situasi yang sulit. Bukan masalah uang, tapi lebih kepada rutinitas bermain. Saya ingin bermain. Luis Enrique memilih pemain lain dan saya sudah menunggu terlalu lama,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.