Selasa, 24 Mei 22

Pedagang Ayam Mogok Masal di Pasar Induk Bandung

Pedagang Ayam Mogok Masal di Pasar Induk Bandung
* Tak Satupun Pedagang Ayam Potong di Pasar Induk Gedebage Bandung Berjualan

Bandung, Obsessionnews – Tak satu pun pedagang ayam potong berjualan di pasar Induk Gedebage Bandung, Jumat (21/8). Sejak kemarin pukul 12.00 Wib para pedagang ayam potong mulai mogok, terkait dengan mahalnya harga daging ayam yang mencapai Rp37-40 ribu/kg, sehingga para pedagang juga mengalami kesulitan untuk menjual barang dagangannya.

Seperti pengakuan Entri pedagang ayam potong di pasar tersebut kemarin yang menjual Rp37 ribu, meski sepi dan minim keuntungan. Kondisi mogoknya para pedagang ayam potong pagi ini membuat sejumlah konsumen kebingungan untuk membeli ayam potong.

Tak Satupun Pedagang Ayam Potong di Pasar Induk Gedebage Bandung Berjualan
Tak Satupun Pedagang Ayam Potong di Pasar Induk Gedebage Bandung Berjualan

Ibu rumah tangga Dina, warga Cibiru juga mengaku bingung, karena anaknya ingin makan daging ayam, namun ternyata tidak ada. “Tadi tukang sayur yang biasa keliling ke daerah rumah juga tidak ada ayam yang dijual,” ucapnya.

Mogoknya para pedagang ayam potong membuat Bulog Divre jabar menggelar Operasi Pasar (OP) ayam potong di beberapa pasar tradisional, diantaranya pasar Kosambi jalan Ahmad Yani, Pasar Sederhana Bandung Utara dan Pasar Astanaanyar Jalan Astanaanyar Bandung. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.