Rabu, 16 Oktober 19

PDI-P Sambut Baik Pencapresan Prabowo

PDI-P Sambut Baik Pencapresan Prabowo
* Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (tengah) bersilaturahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Nasaruddin Umar (kiri) di Masjid Istiqlal, Jakpus, Rabu (11/4/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan menyambut baik pencapresan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Hasto mengatakan pencapresan itu sebagai hal yang biasa karena, Pilpres sendiri mensyaratkan adanya kontestasi politik.

“Setiap partai berdaulat dalam menentukan pemimpinnya keputusan Gerindra kami sekapi dengan baik,” kata Hasto usai bersilaturahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Nasaruddin Umar di Masjid Istiqlal, Jakpus, Rabu (11/4/2018).

PDI-P sudah lebih dulu mendeklarasikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres, bersama sejumlah partai pendukung lainnya. Sehingga dengan demikian, untuk sementara dua pasangan capres siap bertarung di Pilpres 2019.

Bagi Hasto Pilpres tidak harus menciptakan rivalitas antar kandidat, tetapi saling membuka ruang dialog antar sesama, sehingga demokrasi dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Kontestasi Pilpres akan lebih menampilkan gagasan-gagasan terbaik bagi bangsa dan negara. Itulah yang kami harapkan,” papar Hasto.

“Kami pegang teguh posisi Pak Jokowi sebagai presiden punya tanggungjawab juga menjaga Pilpres berjalan dengan aman, lebih demokratis.”

“Itulah yang kami terus dorong sehingga Pilpres rakyat yang kami harapkan mendapatkan manfaat terbaik untuk menilai mana pemimpin yang bisa membawa kejakyaan dan kemakmuran bangsa ini,” tutup Hasto. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.