Selasa, 24 Mei 22

PDI-P : Rakyat Bangga dengan Kepemimpinan Merangkul dan Rendah Hati Jokowi

PDI-P : Rakyat Bangga dengan Kepemimpinan Merangkul dan Rendah Hati Jokowi
* Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jakarta, Obsessionnews.com – PDI Perjuangan (PDI-P) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Partai di bawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri itu berharap agar kepemimpinan Jokowi yang merangkul, mengedepankan dialog, dan turun kebawah bersama rakyat terus dijalankan. 

“Sebab Rakyat mendambakan pemimpin yang mampu bertindak sebagai penyambung lidah rakyat Indonesia,” kata Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto melalui siaran pers, Kamis (21/6/2018).

PDI-P, kata Hasto, juga berharap agar gaya kepemimpinan Jokowi menjadi model kultur kepemimpinan yang terus berjuang demi terciptanya Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

“PDI Perjuangan bangga dengan realitas ini dan berharap agar kepemimpinan Pak Jokowi untuk rakyat tersebut benar-benar menjadi model kuktur kepemimpinan,” ujar Hasto.

Jokowi lahir pada tanggal 21 Juni tahun 1961 dan kini tepat berusia 57 tahun. Hari lahir Jokowi tersebut dinilai sangat spesial, karena bertepatan dengan wafatnya Presiden RI Pertama, Bung Karno. Tak heran jika Jokowi terus meneladani dan memperjuangkan cita-cita Bung Karno.

“Selamat ulang tahun Pak Jokowi, rakyat adalah orientasi dan dedikasi kepemimpinan-mu,” tutupnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.