Rabu, 8 Desember 21

PDI-P Minta Ahok Ikut Aturan Main

PDI-P Minta Ahok Ikut Aturan Main
* Trimedya Panjaitan.

Jakarta, Obsessionnews – ‎Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Trimedya Panjaitan, mengatakan partainya masih memberikan peluang kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk diusung sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Namun, ia menegaskan Ahok harus ikut aturan main yang diterapkan oleh PDI-P, tidak bisa seenaknya sendiri, yakni melalui proses penjaringan dan mengambil formulir pendaftaran seperti calon yang lain.

“Semua yang kita usung harus melalui PDI-P. Itu harus mendaftar. Pak Ahok kan belum mendaftar,” kata Trimedya di DPR, Selasa (14/6/2016).

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menyadari, bahwa politik itu berkaitan seni melakukan lobi dalam komunikasi. Namun, di sisi lain kata dia, aturan itu juga harus diikuti. ‎ “Kita menunggu apakah Pak Ahok mematuhi aturan, karena aturan kita satu centi (centimeter) pun tidak akan berubah,” jelasnya.

Saat ditanya apakah PDI-P sudah punya calon untuk diusung sebagai gubernur DKI, Trimedya belum bisa menjawab. Ia hanya mengatakan, PDI-P masih dalam tahapan mencari dan menjaring calon yang tepat. (Albar, @aal_albar)‎

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.