Sabtu, 24 Agustus 19

PBB Dukung Jokowi-Ma’ruf

PBB Dukung Jokowi-Ma’ruf
* Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan keterangan kepada wartawan usai bertemu pakar hukum tata negara yang juga Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat, (30/11/2018). (Foto: BPMI)

Jakarta, Obsessionnews.com – Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi akan mendeklarasikan dukungannya pada Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, 27-28 Januari 2019.

“Sudah, sudah mengarah. Jadi sudah ada dukungan sudah menentukan arah. Sudah disepakati mendukung Pak Jokowi,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBB Afriansyah Noor  saat dikonfirmasi, Sabtu (26/1).

Ia menjelaskan, keputusan tersebut diambil setelah PBB menggelar rapat pleno di kantor DPP PBB, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1) malam. Rapat itu dihadiri Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra, Sekjen hingga pengurus DPP  lainya yang sesuai dengan aturan partai dalam rapat pleno. Rapat itu membahas mengenai dukungan PBB dalam Pilpres 2019.

 

Baca juga:

Warganet Dukung Jokowi Melalui Tagar #TestimoniCintaJokowi

Jokowi: Usaha Kecil Jadi Mekar Berkat PNM Mekaar

Tagar #DayakMenangkanJokowi Jadi Perbincangan Warganet

Jokowi Sedih 9 Juta Orang Percaya Dia PKI dan Diskriminasi Ulama

 

Baca halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.