Rabu, 8 Desember 21

Paula Verhoeven Ikon Baru Crown Group Waterfall

Paula Verhoeven Ikon Baru Crown Group Waterfall

Jakarta, Obsessionnews – Supermodel top Asia, Paula Verhoeven, berada di Australia minggu lalu untuk pengambilan gambar video dan foto kampanye pemasaran Waterfall by Crown Group secara global.
Pemenang Next Face of Asia 2012 yang memiliki darah Indonesia dan Belanda, Paula Verhoeven ini telah berada di Sydney untuk video shoot di lokasi utama kota Sydney dan sekitar area pengembangan terbaru yang bergaya resor dari pengembang properti yang berbasis di Australia, Crown Group; Waterfall by Crown Group.
Proyek yang terdiri dari empat tower di kawasan Waterloo ini akan menampilkan 331 unit apartemen, enam gerai ritel, restoran dan kafe ditambah fasilitas mewah termasuk kolam renang, gym, ruang serbaguna, ruang musik, area taman komunal, fasilitas barbekyu dan theater yang terletak di roof-top.

Project Director Sales and Global Capital Crown Group Prisca Edwards, Selasa (31/5/2016), mengatakan sangat menarik dapat menggaet Paula untuk terlibat dalam peluncuran Waterfall by Crown Group.

“Paula model wanita Indonesia pertama yang berhasil menembus kompetisi internasional, Paula Verhoeven, telah muncul di sampul majalah fashion dan gaya hidup terkemuka dan menjadi model cat-walk untuk label mode papan atas di Milan dan di seluruh dunia,” tandas Prisca.

Pada tahun 2014, Paula membintangi film blockbuster, Supernova, Ksatria, Putri & Bintang Jatuh.

“Kami sangat senang bisa membawa Paula Verhoeven di Sydney pekan lalu ketika kita memulai produksi kampanye pemasaran untuk Waterfall by Crown Group,” kata Prisca.

Menurutnya karakter energik, dinamis, sikap professional dan value yang Paula miliki menyatu dengan merek Crown Group.

“Crown Group dikenal dengan modernitasnya, pendekatan inovatif dalam pengembangan properti di Australia dan kali pertamanya bagi Crown Group untuk mengajak model asal Indonesia terlibat dalam program kampanye global kami” Ungkap Prisca.

Ia menjelaskan Waterfall by Crown Group diciptakan sebagai oase untuk melepaskan diri, berlindung dari hiruk pikuk perkotaan, kembali ke alam dengan kenyamanan fasilitas hidup di kota.

Pembangunan menara hunian bernilai triliunan Rupiah ini akan resmi diluncurkan dalam sebuah acara VIP pada bulan Agustus ini.

“Kami telah menerima sejumlah besar ketertarikan dari konsumen, bahkan sebelum peluncuran resmi kampanye pemasaran kami,” tambahnya.

Lahir di Semarang dari ayah yang memiliki darah Belanda dan Tionghoa serta ibu dengan etnis Jawa, Paula berbicara Bahasa Indonesia, Jawa serta bahasa Inggris dan bahkan dikenal sebagai model dengan postur tertinggi di Indonesia.

Supermodel dengan tinggi 183cm ini pertama kali memperoleh ketenaran internasional sebagai pemenang Indonesia Elite Model Look 2003.

Paula mengatakan dia senang terlibat dalam peluncuran salah satu destinasi baru di Sydney yang paling menarik.

“Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kampanye pemasaran Waterfall by Crown Group dan saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan Crown Group yang sudah menjelma sebagai merek internasional,” kata Paula.

Crown Group, jelasnya, telah berhasil memenangkan sejumlah penghargaan untuk apartemen yang telah mereka bangun dan fasilitas –fasilitas resor bintang lima di Australia serta proyek-proyek yang dibangun dengan standar tertinggi.

Crown Group telah dikenal memiliki reputasi atas arsitektur yang unik, pembangunan hunian bergaya resor dan telah diakui dengan sejumlah penghargaan tertinggi industri termasuk penghargaan UDIA NSW President’s Award, Master Builders Association Excellence in Construction Award, UDIA National High Density Development Award dan UDIA NSW Award for Concept Design.

Paula Verhoeven 1

Tentang Crown Group
Crown Group Holdings (Crown Group) adalah perusahaan properti terkemuka Australia yang mengkhususkan diri dalam pengembangan properti, investasi properti dan hotel.

Didirikan pada tahun 1994, Crown Group memiliki kantor di Australia, Indonesia dan Singapura dan saat ini sedang mengembangkan proyeknya di Australia dan Indonesia.

Perusahaan ini adalah didirikan oleh seorang arsitek bernama Iwan Sunito dan seorang insinyur, Paul Sathio pada tahun 1994.

Iwan Sunito lulus dengan gelar Bachelor of Architecture (Hons) dan Master of Construction of Management dari University of NSW. Pada tahun 1993 Iwan menjadi seorang Arsitek Yang Resmi Terdaftar di NSW dan dianugerahi penghargaan UNSW Eric Daniels for excellence in residential design.

Dalam beberapa tahun terakhir Iwan Sunito telah menerima sejumlah penghargaan termasuk 2013 Leadership Award dari Majalah Property & Bank, penghargaan Entrepreneur Award dari Kongres Diaspora Indonesia 2013 dan menjadi salah satu pemenang di 2013 Ernst & Young Entrepreneur of the Year Awards.
Paul Sathio lulus dengan gelar Sarjana Teknik Sipil dari University of Technology Sydney (UTS) dan Master of Science Engineering dari University of NSW. Paul Sathio memiliki pengalaman lebih dari dua dekade dalam industri konstruksi dan pembangunan.

Proyek Yang Sudah dan Sedang Dikerjakan
Sejak perusahaan ini didirikan 21 tahun yang lalu, Crown Group telah berhasil menyelesaikan pembangunan utama di lokasi terbaik Sydney termasuk Bondi, Bondi Junction, Parramatta, Ashfield, Epping, Homebush, Newington, Pennant Hills dan Rhodes dan terakhir Viking by Crown, sebuah hunian vertikal 10- lantai di Waterloo.

Saat ini, Crown Group memiliki memiliki portofolio yang luar biasa dalam lini usahanya dan sedang membangun empat proyek besar; V by Crown, sebuah menara hunia 29 lantai di Parramatta, Skye by Crown sebuah hunian vertical 20 lantai yang ikonik di North Sydney, Crown Ashfield, di kawasan barat Sydney yang sedang berkembang dan Sydney by Crown di jantung CBD kota Sydney.

Setelah berhasil menjual habis Top Ryde City Living pada bulan Oktober tahun lalu, Crown Group meluncurkan Sydney by Crown pada bulan November, menghasilkan lebih dari Rp. 1,7 triliun dalam kurun waktu empat jam.

Penghargaan
Crown Group baru-baru ini dianugerahi penghargaan Urban Development Institute of Australia (UDIA) NSW President’s Award – yang merupakan salah satu penghargaan pengembangan properti yang tertinggi di Australia – atas tujuh menara Top Ryde City Living yang bergaya resor.

Top Ryde City Living juga dianugerahi Best High-Density Development in Australia pada saat acara penghargaan UDIA Awards for excellence 2014 dan penghargaan Master Builders Association Excellence in Housing 2013. Pembangunan Sanctum by Crown yang inovatif dianugerahi Master Builders Association Excellence in Housing award 2012 dan ICON yang sangat-sukses di Homebush dianugerahi HIA (Asosiasi Industri Perumahan) CSR Housing Awards 2007 Apartment Project of the Year. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.