Kamis, 6 Agustus 20

Patut Disesalkan! Masalah Pribadi Berujung Maut

Patut Disesalkan! Masalah Pribadi Berujung Maut
* John Kei. (Foto: Tangkapan layar Youtube)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Siapa yang tak kenal John Kei?  Dia salah seorang jagoan yang namanya disegani di ibu kota Jakarta. Namanya kerap menghiasi media massa pada awal 2000-an.

Beberapa waktu lalu nama John Kei kembali mencuat setelah terungkapnya kasus dugaan pembacokan di Kosambi, Jakarta Barat, dan penembakan di Green Lake City, Tangerang, Banten. Para pelaku diduga merupakan anak buahnya.

 

Baca juga:

John Kei dan Rekan-rekannya Terjerat Pasal Ini

Polisi Masih Selidiki Keterlibatan John Kei Terkait Keributan di Green Lake City

Jalan Singkat John Kei: Baru Bebas dari Penjara, Kini Ditangkap Lagi

 

Kasus ini viral setelah videonya beredar di media sosial. Video itu menunjukkan seorang pria yang diduga korban pembacokan berlumuran darah di sekujur tubuh.

Yustus Corwing Key (46) adalah korban pembacokan itu. Yustus mengalami luka bacok akibat sabetan senjata tajam. Lima orang tak dikenal menghadang dan menganiaya Yustus dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Korban sempat melarikan diri saat dihadang lima pemuda tersebut, namun tak dapat menghindar. Yustus akhirnya meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Setelah kejadian itu, tak memakan  waktu lama polisi langsung memburu para pelaku. Lantas polisi melakukan penangkapan di kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (21/6/2020).

Dari hasil penyergapan, pelaku yang diamankan sebanyak 30 orang, termasuk John Kei. Saat polisi melakukan penangkapan, kelompok John Kei yang berada di dalam markas mereka, berusaha menghalangi tindakan polisi.

Dari hasil penangkapan, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti dari lokasi. Polisi menyita sejumlah barang bukti, yakni 28 buah tombak, 24 buah senjata tajam, 2 buah ketapel panah, 3 buah anak panah, 2 buah stik bisbol, 17 buah ponsel.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya menduga John Kei dan seorang berinisial C sebagai pelaku dari aksi penembakan di Green Lake City dan Duri Kosambi.

Usai ditangkap, Yusri langsung memeriksa John Kei dan kawan-kawan. Setelah itu polisi lantas melakukan konferensi terkait kasus tersebut.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.