Kamis, 25 April 24

Patahkan Dominasi Ronaldo dan Messi, Luka Modric Sabet Ballon d’Or 2018

Patahkan Dominasi Ronaldo dan Messi, Luka Modric Sabet Ballon d’Or 2018
* Pemain Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric, mencium trofi setelah menerima penghargaan Ballon dOr 2018 di Grand Palais, Paris, Perancis, Senin (3/12/2018) atau Selasa dini hari WIB 2018.(Foto: Franck Fife/AFP)

Modric  sukses mengantarkan Real Madrid menjadi Liga Champions 2018. Di final Real Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut membuat Modric dan Real Madrid menyabet gelar Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

Kecemerlangan Modric tidak hanya bersama Real Madrid, tetapi juga di ajang internasional. Mendapat tanggung jawab sebagai kapten timnas Kroasia, Modric sukses membawa negaranya ke pencapaian tertinggi di Piala Dunia. Pada ajang Piala Dunia 2018 Kroasia menembus babak final untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Tak heran jika Modric sudah mendominasi penghargaan pribadi tahun ini. Setelah menjadi pemain terbaik UEFA 2018, Modric kembali terpilih sebagai pemain pria terbaik di FIFA Awards 2018. Penghargaan dari France Football, penyelenggara Ballon d’Or, melengkapi pencapaian Modric sebagai individu terbaik di dunia sepak bola tahun ini.

Luka Modric dilahirkan di ZadarYugoslavia9 September 1985. Modric bergabung dengan Real Madris pada 2012. Sebelumnya dia merumput di Dinamo ZagrebZrinjskiInter Zaprešić dan Tottenham Hotspur.

Berita tentang Modric dengan kata kunci Modric menjadi trending topic di Twitter. Pantauan obsessionnews.com di Twitter wilayah Indonesia pada Selasa (4/12) hingga pukul 7.46 WIB terdapat 414 tweet terkait Modric. Sementara itu hashtag #BallonDor juga menjadi trending topic di Twitter.

Pagi ini berita tentang  Ballon d’Or 2018 juga menjadi trending topic di mesin pencari Google. Di Google Trends wilayah Indonesia kata kunci Ballon d’Or 2018 ditelusuri lebih dari 20 ribu kali. (arh)

 

Baca juga:

James-Modric Turun Lawan PSG

Madrid Tanpa Benzema- Bale- Modric

Inilah Rahasia Kroasia Kalahkan Spanyol 3-2

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.