Minggu, 26 Juni 22

Pasti Kalah, Alasan Tommy Ogah Maju Caketum Golkar

Pasti Kalah, Alasan Tommy Ogah Maju Caketum Golkar
* Tommy Soeharto (kiri). (Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews – Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ogah maju sebagai calon ketua umum (caketum) Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub)di Nusa Dua, Bali, 15-17 Mei 2016. Alasannya karena pasti kalah dalam Munaslub yang kental dengan aroma transaksional.

Sumber Obsessionnews.com mengungkapkan, putra mantan Presiden Soeharto itu idealis, dan pasti kalah dalam pertarungan, karena enggan melakukan pola transaksional.

“Jika kalah tentunya akan memalukan sejarah ayahnya sebagai pendiri Golkar,” kata sumber yang enggan disebut namanya itu ketika dihubungi Kamis (5/5)

Di hari terakhir pendaftaran caketum, Rabu (5/5), Tommy tak tampak batang hidungnya di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Ketua tim suksesnya, Subiakto Tjakrawerdaya, mengatakan Tommy tidak mencalonkan diri sebagai Ketum Golkar.

Timing-nya belum tepat,” kata Subiakto menjelaskan alasan Tommy tak maju sebagai caketum Golkar ketika dihubungi Rabu sore.

Dimajukannya jadwal Munaslub dari tanggal 23 Mei menjadi tanggal 15 Mei diduga salah satu penyebab mundurnya Tommy.

Sebuah sumber yang dekat dengan Tommy menilai panitia Munaslub mencla-mencle, karena beberapa kali mengubah jadwal Munaslub. “Munaslub Golkar dianggap seperti main-main,” katanya.

Seperti diketahui, Ketua  Steering Committee (SC) atau Panitia Pengarah Munaslub Golkar Nurdin Halid mengundang Tommy menghadiri acara sosialisasi penyelenggaraan Munaslub  di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/5/2016) melalui surat bernomor No. Und 11/SC/Munaslub/IV/2016 tanggal 28 April 2016. Namun karena ada kegiatan di luar kota Tommy tak menghadiri acara itu. Ia diwakili tim suksesnya. (arh, @arif_rhakim)

Baca Juga:

Selamat Datang Soeharto Muda di Munaslub Golkar

‘Timing’-nya Kurang Tepat, Tommy Batal Maju Caketum Golkar

DPD II Golkar Dukung Tommy Soeharto

Road Show Dukung Tommy Soeharto Capres 2019

Sudah Saatnya Tommy Soeharto Selamatkan Golkar

Besar Peluang Tommy Jadi Ketum Golkar

Tommy Tak Hadiri Sosialisasi Munaslub Golkar

Inilah Subiakto Tjakrawerdaya, Ketua Timses Tommy Soeharto

Tommy Ubah Peta Pertarungan Calon Ketum Golkar

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.