Minggu, 20 September 20

Paspampres Tegur Menteri PUPR Karena Memotret Jokowi

Paspampres Tegur Menteri PUPR Karena Memotret Jokowi
* Inilah gaya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono saat memotret Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara kontes domba di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2016). (Foto: Kompas.com)

Bogor,  Obsessionnews.com  Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono hobi memotret. Bak mat kodak profesional Basuki memotret Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara kontes domba di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2016). Basuki mengabadikan momen itu dengan lensa kamera yang ia bawa.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ditegur Paspampres.( Foto: MTVN)

Gara-gara keasyikan memotret acara tersebut Basuki ditegur oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Seorang anggota Paspampres yang bersafari gelap menegur Basuki dengan memegang lengan. Anggota Paspampres lain melihat ulah rekannya itu.

“Pak menteri itu,” ujar Paspampres itu kepada rekannya yang menegur.

Lalu Paspampres yang ditegur itu meninggalkan Basuki dan membiarkan Basuki mengabadikan gambar.

Beberapa detik kemudian seorang Paspampres lainnya yang menegur. Lagi-lagi Paspampres yang menegur itu ditegur rekannya. Paspampres yang ditegur mengaku tahu bahwa sosok yang ditegurnya itu adalah Menteri Basuki.

Basuki tak terpengaruh dengan ulah Paspampres. Dia tetap memasang posisi siap memotret Presiden Jokowi yang tengah menghampiri seekor domba kontes. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.