Sabtu, 4 Desember 21

Pasar Murah Garuda Indonesia Dibanjiri Warga Biak

Pasar Murah Garuda Indonesia Dibanjiri Warga Biak
* Ilustrasi: Pasar murah yang digelar Garuda Indonesia di tahun 2012.

Biak, Obsessionnews.com – Untuk menyukseskan Program BUMN Peduli pada Ramadhan tahun ini, Garuda Indonesia (Persero) Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan 1.000 paket sembako murah bagi warga Biak.

Menurut Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Garuda Indonesia, Sari Suharso, kegiatan pasar murah merupakan wujud komitmen manajemen Garuda Indonesia dalam meningkatkan kepedulian sosial kepada warga Biak dan sekitarnya.

“Seribu paket sembako murah diharapkan membantu warga dalam memenuhi kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Idul Firti 1437 Hijriah,” ujar Sari saat menyambangi pasar murah Ramadhan 1437 H di Biak, Jumat (24/6/2016).

Kegiatan serupa tidak hanya digelar di Biak. Manajemen Garuda Indonesia juga menggelar pasar murah di 580 kabupaten/kota sebagai perwujudan Program BUMN Peduli 2016.

Sementara itu General Manajer Garuda Indonesia (GI) Biak Numfor, Gunar Angkasa, mengatakan bahwa program seperti ini sangat menyentuh empati. Apalagi jika melihat respon warga yang begitu besar.

“Jangan dilihat dari jumlah barang yang dijual tetapi program ini sangat menyentuh dan antusias diterima masyarakat Kabupaten Biak Numfor,” katanya.

Salah seorang warga Biak, Suryani, mengakui terbantu dengan pelaksanaan pasar murah yang digelar Garuda Indonesia (GI) Biak.

“Ya kami merasa terbantu dengan program pasar murah karena bisa membeli sembako di bawah harga pasar sebesar Rp25.000/paket,” katanya.

Sampai pukul 09.00 WIT, pasar murah 1.000 paket sembako murah Garuda Indonesia yang dipusatkan di Masjid Agung Baiturahman Biak itu ludes diserbu warga yang berdatangan dari berbagai takmir masjid dan mushalla se-Kabupaten Biak. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.