Selasa, 21 September 21

Pasar Baru Square Hotel Garap Tamu Asal Malaysia

Pasar Baru Square Hotel Garap Tamu Asal Malaysia

Bandung, Obsessionnews Dafam Hotel Management (DHM) resmi membuka Hotel Pasar Baru Square, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/11), dan siap menggarap tamu asal Malaysia.

Apalagi, kawasan tersebut semakin banyak dikunjungi wisatawan asing, khususnya dari Malaysia. Ditambah lagi, dalam sepekan, penerbangan dari Malaysia ke Bandung naik dari hanya 2-3 kali menjadi 5 kali.

Baca juga:

Hotel di Bandung Wajib Patuhi Aturan Kawasan

Ternyata, Ada Mata Air di Hotel Pullman Bandung

“Tujuan kami adalah untuk menangkap potensi pasar dari wisatawan Malaysia. Kenyamanan di sekitar hotel juga semakin ditunjang oleh peran Pemerintah Kota Bandung dalam membenahi tata kota dan fasilitas publik,” ujar Direktur Utama PT Robben Graha Asri Mandiri, Benny Yoshawirja, kepada wartawan.

Jajaran direksi dan komisaris Hotel Pasar Baru Square Bandung, saat peresmian (Foto: Ist)
Jajaran direksi dan komisaris Hotel Pasar Baru Square Bandung, saat peresmian (Foto: Gia)

Benny menambahkan, hotelnya merupakan hotel bisnis, bukan leisure hotel. Para pebisnis biasanya menginapnya tidak terlalu lama, jadi kami sengaja memilih desain minimalis dan tidak menyediakan fasilitas seperti kolam renang atau gym.

Hotel tersebut dibangun atas kerjasama dengan PT Robben Graha Asri Mandiri. Serta hotel ke-8 yang dikelola DHM di Jawa Barat dan hotel ke-18 dari seluruh hotel mereka di Indonesia.

Wisatawan yang hendak tinggal lebih lama di Bandung disuguhi atmosfer pusat perbelanjaan yang kental, karena letak hotel menyatu dengan pusat perbelanjaan Pasar Baru Square yang menajdikannya strong point di kawasan tersebut.

Selain wisatawan Malaysia, pangsa pasar hotel bergaya minimalis dengan dominasi warna coklat itu adalah para pebisnis.

Itulah sebabnya, desain hotel dibuat serba moderen dan tidak terlalu banyak ornamen. Selain itu, lokasi hotel cukup strategis, dengan jarak sekitar 10 menit dari stasiu kereta api dan 20 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Selain itu, letaknya juga berada di jantung Jalan Otto Iskandar Dinata.

Penginapan yang memiliki konsep bisnis,  leisure simple, dan  fresh energic itu memiliki 6 lantai dengan total 99 kamar terdiri dari 39 kelas Superior, 35 Deluxe, dan 25 Executive.

Untuk memenuhi kebutuhan tamu, disediakan fasilitas tiga ruang pertemuan berkapasitas 50-200 orang, restoran indorAloen-Aloen, restoran outdoor Rendevouz, dan Light Cafe & Food Court de Rijoeng Goenoengyang berada di puncak gedung.

“Hotel ini adalah satu-satunya hotel berkualitas di kawasan Pasar Baru Bandung, yang terintegrasi dengan mall dan memiliki fasilitas moderen,” tambah Executive Director DHM Associate Firman S. Permana.

“Pasar Baru Square Hotel Bandung kita masukan dalam kategori hotel associate karena menggunakan nama yang diinginkan oleh owner-nya. Tentunya kita akan meramaikan Bandung yang sangat berpotensi dan market juga cukup banyak,” ungkap Managing Director Dafam Hotels Andhy Irawan. (Gia/Rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.