Jumat, 26 April 24

Partai Tommy Soeharto Resmikan Maritim Berkarya

Partai Tommy Soeharto Resmikan Maritim Berkarya
* Maritim Berkarya, organisasi sayap Partai Berkarya resmi dideklerasikan di kantor DPP Partai Berkarya di Jalan Pangeran Antasari no.20, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2017).

Jakarta, Obsesionnews.com – Partai Berkarya melebarkan sayapnya dengan membentuk Maritim Berkarya. Organisasi sayap partai besutan Tommy Soeharto ini resmi dideklerasikan di kantor DPP Partai Berkarya di Jalan Pangeran Antasari no.20, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2017).

Para jajaran sayap partai ini langsung dilantik oleh Ketua Umum Partai Berkarya Neneng Ahmad Tuty yang didampingi Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang dan jajaran partai.

“Kami mengajak para pelaut untuk melek politik agar menjadi kekuatan untuk memperbaiki nasib mereka. Selama ini kita tidak memiliki perwakilan baik itu ditataran legislatif maupun eksekutif, sehingga kami terus terpinggirkan,” ucap Ketua Umum Maritim Berkarya Andri Yani Sanusi dalam acara tersebut.

Maritim Berkarya memiliki visi mewujudkan maritim Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkeadilan yang berlandaskan UUD 1945. Sedangkan misinya adalah untuk menjadikan masyarakat maritime  mandiri secara ekonomi tentunya menuju kesejahteraan.

“Kita optimis kalau kita memiliki perwakilan di tataran pembuat kebijakan, perjuangan kita selama ini untuk mewujudkan kesejahteraan bagi pelaut semakin mudah,” jelas Andriani yang juga ketua Pergerakan Pelaut Indonesia (PPI) ini. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.